Video: Manusia Berjalan di Atas Lava Gegerkan Youtube

Diposkan oleh riki jawak on July 8, 2013

Video Manusia Berjalan di Atas Lava Gegerkan Youtube - Warga Youtube kali ini dihebohkan dengan sebuah video yang berdurasi 40 detik. Dimana dalam video singkat tersebut divisualisasikan seorang laki-laki yang tengah berjalan di hamparan lava yang kita ketahui memiliki panas yang tak terkira. Video ini sendiri diambil bertempat di sebuah gunung bernama Eta di Sicily, Italia.

Dalam video tersebut ada seseorang lelaki yang mengaku bahwa dirinya adalah lava art craft worker. Untuk membuktikan pengakuannya tersebut, pria tersebut kemudian menunjukkan kebolehannya berjalan di atas lava yang sedang mengalir. Bersamaan dengan itu, seorang pria lainnya tampak mengawasi di sampingnya.

Lava tersebut memang sangat panas, ini terbukti dengan hanya beberapa saja langkah kakinya, sepatu yang dipakainya pun terbakar. Akan tetapi, demi pembuktian apa yang dia ungkapkan tersebut, membuatnya tidak terlalu memperdulikan sepatunya yang terbakar tersebut dan terus melangkah tanpa menunjukkan rasa panas atau mimik kesakitan sekalipun dan tanpa terluka.

Berikut Video Aksi Manusia Lava Yang Hebohkan Youtube:

Mengutip dari laporan Daily News, Erik Klemetti dari Denis University di Ohio menyebutkan bahwa manusia mungkin saja berjalan di atas lava dalam situasi dan kondisi tertentu. Setelah menonton video yang heboh di Youutube tersebut, Erik pun menyimpulkan bahwa Lava yang diinjak oleh pria tersebut cukup dingin, pasalnya lava tersebut mengalir bergerak lambat dan memiliki kerak gelap.

Dalam keadaan dalam video tersebut, Erik juga menyebutkan bahwa berjalan dengan cepat di atas Lava yang mengalir lambat tidak akan membuat manusia itu kemudian terjebak dalam lava. Hal ini pun tidak mungkin bisa dia lakukan kalau Lava tersebut bergerak dengan labil.

Dan Erik pun mengakhiri pendapatnya dengan menyebutkan bahwa manusia mungkin saja berjalan di atas lava, asal Lava yang tepat. Kata tepat disini dimaksudkan jika lava itu sudah dingin dan bergerak lambat sambil berjalan dengan cepat. | spoityf.com