Video: Lita Kuning, Cewek Cantik Yang Sebar Pin BB Demi Menemui Charly Van Houten

Diposkan oleh riki jawak on July 13, 2013

Lita Kuning, Cewek Cantik Yang Sebar Pin BB Demi Menemui Charly Van Houten - Mengenakan busana kuning tipis dengan sepatu boots hitam hingga sebatas dengkul, Lita Kuning terdengar meneriakkan nama Charly Van Houten berulang-kali.

Charly yang dicari-cari Lita tidak lain adalah vokalis band Setia. Lita begitu percaya diri dengan busana kuning tipisnya yang terbuka di bagian pahanya ketika berjalan kaki di sepanjang Jalan MH Thamrin, hingga mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Saat meneriakkan nama bekas vokalis band ST12 tersebut, suara Lita Kuning memang terdengar keras dan kencang. Teriakan dan busana kuningnya yang mencolok itu membuat pengendara motor dan mobil penasaran melihat Lita.

Bahkan, di siang hari yang panas itu, di wajah cantik Lita juga terpasang topeng tipis ala putri malam. Rambut hitamnya yang panjang sengaja dibiarkan tergerai diterpa hembusan angin.

Lita Kuning yang cantik itu membuat orang penasaran. Tidak hanya busana, boots dan topengnya saja yang jadi perhatian pengendara kendaraan yang melintasi jalan protokol itu.

Para penumpang bis 'TransJakarta' juga keheranan melihat aksinya kala Lita berada di angkutan umum tersebut. Lita menumpang bis 'TransJakarta' dari halte HI menuju ke Dukuh Atas di Jalan Sudirman.

Dari halte Dukuh Atas, masih dengan busana serba kuning, boots hitam dan topengnya, Lita kembali lagi ke halte Bundaran HI. Bukan tanpa alasan Lita mau melakukan 'aksi gila-nya' tersebut.

Lita berani nekat karena ingin bertemu Charly, idolanya sejak lama. Lita hanya berharap, Charly bersedia menemuinya dalam waktu dekat ini.

Demi mimpinya bertemu idolanya tersebut, Lita sampai menyebarkan pin 'smartphone-nya' ke semua pemakai jalan yang melintasi Bundaran HI dan Jalan MH Thamrin dan Sudirman.

Lita begitu berharap, bisa bertemu Charly. 'Aksi gila' Lita selama meneriakkan nama Charly, berjalan kaki hingga naik 'TransJakarta' sepertinya terdokumentasikan dengan baik.

Video Lita yang berdurasi empat menit itu bahkan diunggah ke Youtube oleh akun bernama ZiG78Channel. Dalam akun itu dijelaskan, bahwa 'aksi gila' Lita itu direkam tanpa sepengetahuan Lita. "Semoga lewat video ini dia (Charly) tahu ada fans yang bener-bener nge-fans," ujar perempuan cantik tersebut.

Berikut Video Lita Kuning, Cewek Cantik Yang Sebar Pin BB Demi Menemui Charly Van Houten:

Siapa Lita Kuning sebenarnya, belum diketahui pasti. Sejak diunggah di YouTube pada 20 April 2013, video Lita ini sudah dilihat lebih dari 97 ribu kali. Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Charly soal 'aksi gila' Lita Kuning. | tribunnews.com