Foto: Aksi Faith Dickey, Cewek Cantik Paling Berani di Dunia

Diposkan oleh Riki handoyo on July 7, 2013

Kembali Lagi Kali ini Blog Info Baru.us Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Foto: Aksi Faith Dickey, Cewek Cantik Paling Berani di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini
Foto: Aksi Faith Dickey, Cewek Cantik Paling Berani di DuniaFaith Dickey, wanita 23 dari AS ini merupakan wanita paling berani. Ia mampu berjalan diatas seutas tali dari tebing tinggi atau truk yang berjalan.
Dirinya menjadi wanita pertama bahkan orang pertama yang melakukan aksi menantang maut, pada sebuah jalan tol baru yang belum dibuka di Kroasia berjalan dari truk ke truk yang melaju dengan kecepatan tinggi diatas seutas tali.

Tantangan ini tiba-tiba menjadi jauh lebih sulit, karena jalan dimana kedua truk ini melaju dipisahkan oleh pembatas jalan, namun dirinya berhasil.
Dickey yang merupakan pemegang rekor dunia untuk highlining. Saya sudah terbiasa dengan ketinggian, tali panjang yang bergoyang-goyang diterpa angin. Tetapi tali itu diikatkan di dinding tebing, dan berjalan diatas tali pada dua titik yang bergerak adalah sesuatu yang sangat berbeda. ungkap Dickey. | jadiberita.com
Berikut adalah foto-foto aksi ekstrim Faith Dickey:
Sumber


sumber:http://infobaru.us/2013/07/foto-aksi-faith-dickey-cewek-cantik-paling-berani-di-dunia/