Liverpool Akan Bertanding Dengan Timnas Indonesia

Diposkan oleh riki jawak on June 26, 2013

Salah satu klub sepakbola terbesar di dunia, Liverpool, akan datang dan bertanding dengan tim nasional Indonesia. Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara live oleh SCTV.

"Pertandingan antara klub besar Eropa asal Inggris, Liverpool, dengan Timnas Indonesia pasti akan berlangsung secara meriah," kata Harsiwi SCTV. "Komunitas Liverpool di Indonesia sangat banyak dan kami yakin melalui pertandingan ini, maka akan makin bertambah banyak jumlah fans Liverpool di Indonesia."

Dalam rangka tur di kawasan Asia, Indonesia termasuk salah satu negara beruntung yang masuk daftar negara yang dikunjungi Liverpool. Akan ada serangkaian kunjungan yang dilakukan tim Liverpool selama berada di Jakarta.

"Kami sangat senang bisa berada di Jakarta. Kami tahu bahwa Liverpool FC memiliki banyak supporter di Indonesia," kata Matthew Baxter, Chief Media Officer Liverpool FC saat dijumpai di jumpa pers Liverpool FC World Tour Asia SCTV di Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni. "Selama berada di Jakarta, kami tidak hanya bertanding saja melawan timnas Indonesia. Nantinya kami juga akan mengadakan Meet & Greet dengan para supporter. Begitu juga dengan coaching clinic juga akan ada."

Robbie Fowler mengatakan jika dirinya berharap pertandingan Liverpool melawan Timnas akan berlangsung dengan baik. Dia juga memastikan jika Suarez akan ikut datang bersama anggota tim yang lain.

"Sebagai duta dari Liverpool saya rasa bukan saya saja yang merasa senang bisa datang dan bermain di sini. Saya berharap pertandingannya akan menjadi seru dan menyenangkan," kata Robbie. "Musim transfer pemain sebentar lagi akan dibuka, namun bisa saya pastikan jika Suarez akan juga ikut bertanding disini. Karena dia telah dikontrak Liverpool selama tiga tahun." (wk/st)


Sumber: owkeren.com