Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema 3-1

Diposkan oleh riki jawak on June 24, 2013

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema 3-1
 Laga lanjutan ISL 2013 malam ini membawa Sriwijaya FC naik ke posisi 2 klasemen sementara setelah tamunya Arema Indonesia dengan skor 3-1 pada Minggu (23/6/2013).

Bertanding di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. 3 gol Sriwijaya FC dicetak oleh Tantan, Ponaryo Astaman dan Ramdani Lestaluhu. Sementara 1 gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales.

Pada menit ke 8, Sriwijaya FC membuat gol dari aksi Tantan. Berawal dari serangan balik cepat, Foday Boakay memberi umpan yang diselesaikan Tantan guna membobol gawang Kurnia Meiga. Sriwijaya FC 1, Arema 0.

Pada menit ke 10, Tak butuh waktu lama bagi Arema Indonesia untuk menyamakan kedudukan lewat kaki Cristian Gonzales. Bermula dari kemelut di kotak penalti Sriwijaya, sontekan kakinya menjebol gawang Rivki Mokodompit. Sriwijaya FC 1, Arema 1.

Pada menit ke 20 sebuah tendangan bebas Ponaryo Astaman tak mampu diatasi dengan baik oleh Kurnia Meiga. Sriwijaya FC 2, Arema 1.

Pada menit ke 22, Giliran Cristian Gonzales hampir saja mencetak gol keduanya. Sayang, tandukannya dari umpan dari Hasim Kipuw bisa dihalau kiper Rivki Mokodompit.

Pada menit ke 71, Sebuah serangan balik yang dilakukan Herman Dzumafo. Tetapi, Kurnia Meiga siap menepis bola.

Pada menit ke 85, kali ini giliran Ramdani Lestaluhu membuat gol bagi tuan rumah. Berawal dari assist Foday Boakay, sukses di tuntaskan dengan baik oleh Ramdani. Sriwijaya FC 3, Arema 1.

Hingga laga berakhir skor tetap bertahan 3-1 bagi keunggulan Sriwijaya FC.