Foto-Foto Terbaru Amazing Spider-Man 2Di Lokasi Shooting

Diposkan oleh Riki handoyo on June 28, 2013


Akhir-akhir ini kita selalu mendapatkan update terbaru dari lokasi shooting film The Amazing Spider-Man 2. Belakangan kita mendapatkan update tentang Emma Stone yang tampak sedang memerankan karakternya Gwen Stacy di sini, kali ini update terbaru nya adalah foto-foto dua stunt man Spidey dan Paul Giamatti (The Rhino) tampak terlihat sedang melakukan poses pengambilan gambar di tengah kota New York.
Film The Amazing Spider-Man 2 sendiri akan menceritakan tentang kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) yang akan menghadapi dilema kisah cintanya antara Gwen Stacy (Emma Stone) dan Mary Jane (Shailene Woodley). Selain itu ia juga harus menghadapi 4 musuhnya sekaligus yaitu Electro (Jamie Fox), The Rhino (Paul Giamatti), Venom (Dane DeHaan), dan juga Green Goblin (Chris Cooper).
Film ini akan segera tayang pada 2 Mei 2014 mendantang dan turut dibintangi oleh Jamie Foxx, Dane DeHaan, Shailene Woodley, Paul Giamatti, Felicity Jones, Chris Cooper, dan Sally Field.
Mari kita langsung simak saja foto-foto terbaru di lokasi shooting film The Amazing Spider-Man 2 ini:

Superherohype
sumber:http://www.boleh.com/news/read/cinema/movie_news_index/10414_foto_foto_terbaru_amazing_spider_man_2di_lokasi_shooting