Busyet dah,Bocah 11 Tahun ini Jadi Ayah Karena Hamili Ibu Temannya

Diposkan oleh Riki handoyo on June 25, 2013


Seorang bocah 11 tahun sudah menjadi ayah setelah menghamili ibu temanya sendiri yang sudah memiliki usia jauh lebih tua dari si bocah yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun asal Selandia Baru baru ini tidak akan menyangka jika aktivitas seksual degan sang ibu temannya akan membuat ibu teman ya hamil. Kasus bocah 11 tahun menghamili ibu rumah tangga ini berujung pada perubahan Undang Undang anti pemerkosaan yang ada saat ini.

Dalam kasus ini sang bocah tidak bersalah karena sang bocah tidak melakukan pemaksaan terhadap si wanita untuk melakukan hubungan seks. Hubungan seks antara sang bocah dan ibu temannya ini terjadi ketika sang bocah diajak pesta minum bir di rumahnya yang berlanjut pada hubungan seks, intinya hubungan ini tidak terjadi pemaksaan si bocah ke si ibu temannya.

Kini bocah dan bayinya dalam pengawasan. Menteri Kehakiman Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di negaranya tidak bisa menuntut perempuan melakukan pemerkosaan. Walaupun sebenarnya yang melakukan pemerkosaan adalah wanita. Sebagai Informasi Pemerkosa di Selandia baru akan dihukum penjara selama 20 tahun.

sumber:http://www.noveloke.com/2013/06/bocah-11-tahun-ini-jadi-ayah-karena.html