Zeng Jia, Gadis Cantik Yang Pura-Pura Mati Agar Tau Rasanya Disemayamkan

Diposkan oleh Riki handoyo on July 11, 2013

Zeng Jia, Gadis Cantik Yang Pura-Pura Mati Agar Tau Rasanya Disemayamkan - Seorang mahasiswi di China memiliki keinginan aneh. Keinginan aneh itu adalah ingin merasakan seperti apa rasanya bila disemayamkan, dan ditangisi orang-orang yang dikenal. Mahasiswi itu adalah Zeng Jia, 22, dan untuk merealisasikan keinginannya itu, Zeng dibantu teman dan keluarganya.

Dia memanggil seniman kosmetik yang ahli membikin seseorang tampak seperti meninggal. Juga, menghabiskan banyak uang untuk bunga, peti mati, dan perlengkapan lainnya. Para pelayat pun datang, dan menangisi jenazah Zeng Jia.

“Saya kaget orang menghabiskan waktu dan banyak usaha untuk orang yang sudah meninggal, namun orang tak menghargainya,” ujar Zeng yang berasal dari Wuhan Provinsi Hubei di China.

“Saya ingin mengetahui apa yang dipikirkan orang tentang saya, jadi saya disemayamkan untuk beberapa saat dan saya menikmatinya,” katanya lagi. Zeng disemayamkan selama satu jam. Zeng yang berpura-pura mati itu berada di dalam peti mati, sedangkan boneka Hello Kitty di dadanya, dan origami merpati tergantung di atas peti matinya. | kabar24.com