Syahrini: Pacari Saya Itu Hemat, Pria Tinggal Masuk Saja

Diposkan oleh riki jawak on July 8, 2013

Syahrini: Pacari Saya Itu Hemat, Pria Tinggal Masuk Saja - Usianya sudah hampir menginjak 33 tahun, tapi Syahrini belum juga mempunyai pacar. Mengapa demikian?

Sempat mencuat bisik-bisik yang menyebut, pacaran dengan Syahrini itu boros karena gaya hidupnya dan penampilannya yang selalu ‘wah.’ Butuh modal besar untuk memacari pelantun lagu “Sesuatu” itu.

Karena itu, para lelaki yang semula naksir, pelan-pelan mundur karena takut bakal ‘tekor’ untuk membiayai gaya hidup seorang biduan yang pernah dipacari lelaki asal Malaysia bernama panggilan Bubu itu.

Apa kata Syahrini soal ketakutan para lelaki mendekati dan memacari dirinya itu?

“Salah! Ini yang perlu diomongin. Justru hemat banget pacaran sama Syahrini itu. Semua sudah ada, lelaki tinggal masuk!” tegas Syahrini.

Sindiran soal lelaki takut tekor kalau memacari Syahrini itu mencuat dalam dialog di acara Hitam Putih di Trans7 pada tayangan 18 Juni 2013 lalu.

Belakangan rekaman wawancara ini jadi obrolan seru di jejaring sosial karena Deddy Corbuzier yang jadi pemandu acara itu disebut Syahrini bukan tipe lelaki idamannya.

Berikut kutipan obrolan Deddy Corbuzier dan Syahrini:
Syahrini: Aku cantik ya? Tapi kan yang paling cantik di mata kamu Titi Rajo Bintang kan?
Deddy: Enggak, sudah nggak sama dia.
Syahrini: Kamu sekarang sama siapa?
Deddy: Lagi cari-cari saja, mikir-mikir.
Syahrini: Aku juga sendiri (dalam nada menggoda Deddy Corbuzier). Ah, kamu itu cinta sama orang tapi hatinya gengsi.
Deddy: Bukan gengsi tapi nggak kuat kali pacaran sama elu!
Syahrini: Emang nggak kuatnya apa?
Deddy: Biaya pasti tinggilah!
Syahrini: Salah! Ini yang perlu diomongin. Justru hemat banget pacaran sama Syahrini itu.
Deddy: Gimana bisa hemat?
Syahrini: Semua sudah ada, lelaki tinggal masuk!
Deddy: Tapi harus hati-hati nanti dapat cowok yang cuma mau hartanya doang gimana?
Syahrini: Ooo saya kan pasti juga lihat bibit, bebet dan bobot, pastinya nggak cowok kayak kamu! Usianya hampir menginjak 33, tapi Syahrini masih jomblo alias belum punya pacar. Mengapa Syahrini masih single?
Sempat mencuat bisik-bisik yang menyebut, pacaran dengan Syahrini itu boros karena gaya hidupnya dan penampilannya yang selalu ‘wah.’ Butuh modal besar untuk memacari pelantun lagu “Sesuatu” itu.

Karena itu, para lelaki yang semula naksir, pelan-pelan mundur karena takut bakal ‘tekor’ untuk membiayai gaya hidup seorang biduan yang pernah dipacari lelaki asal Malaysia bernama panggilan Bubu itu.