KUMPULAN FOTO HOT DAN SEKSI 9 PUTRI INDONESIA,FULL FOTO

Diposkan oleh Riki handoyo on July 13, 2013

putri indonesia 2013 - infolabel.blogspot.com 


9.  Artika Sari Devi

Artika Sari Devi - infolabel.blogspot.com

Setelah absen selama kurang lebih 8 tahun dalam ajang Miss Universe, akhirnya Artika Sari Devi menjadi wanita Indonesia di abad 21 yang pertama tampil di ajang Miss Universe.  Ia berhak mewakili Indonesia di kontes ini setelah memenangkan gelar Putri Indonesia pada tahun 2004 sebagai wakil propinsi Bangka-Belitung.

Hingga saat ini, Artika Sari Devi boleh dibilang sebagai Putri Indonesia paling sukses yang berhasil melaju hingga babak 15 besar.  Tak heran, Artika memang sangat cerdas, anggun, dan seksi.  Wajar bila ia masuk ke dalam daftar sebagai salah satu wanita Indonesia paling cantik.


8.  Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata - infolabel.blogspot.com

Setahun setelah prestasi gemilang Artika Sari Devi, gelar Putri Indonesia berhasil direngkuh oleh Nadine Chandrawinata sebagai wakil DKI Jakarta.  Sebagai Putri Indonesia tahun 2005, ia pun berhak maju ke kontes Miss Universe 2006.  Di kontes ini, Nadine berhasil menunjukkan pesonanya yang luar biasa dan berhasil menyabet gelar "Best National Costume" sebagai first runner-up.

Dalam kontes ini, Nadine tampil dengan cukup berani mengenakan bikini bermotif batik.  Seperti yang terlihat dalam foto, bikini tersebut terlihat membungkus apik tubuh seksi Nadine.  Kecantikannya pun sangat terlihat megah dan glamor di panggung kontes ini.


7.  Agni Pratistha

Agni Pratistha - infolabel.blogspot.com

Pada tahun 2006, giliran gadis dari Jawa Tengah yang berhasil merebut gelar Putri Indonesia. Agni Pratistha yang pada waktu itu masih berusia 18 tahun berhasil menyisihkan lawan-lawan dari seluruh propinsi di Indonesia.  Wajar jika Agni berhasil menjuarai ajang ini karena sebelumnya ia sudah sering tampil sebagai model, bahkan bermain film layar lebar.

Walaupun langsung tersingkir dari ajang Miss Universe 2007 tanpa berhasil merebut gelar apapun, prestasi Agni ini tetap harus dipuji.  Terbukti setelah kemenangannya di ajang Putri Indonesia, Agni terlihat makin aktif di dunia entertainment.  Tak hanya sebagai pemain sinetron, ia juga tak segan tampil seksi di berbagai pemotretan majalah dewasa.


6.  Putri Raemaswati Mulyono

Putri Raemaswati Mulyono - infolabel.blogspot.com

Gadis cantik kelahiran Blitar tahun 1986 ini terpilih sebagai pemenang kontes Putri Indonesia tahun 2007 dan berhak maju ke ajang Miss Universe tahun 2008.  Kemenangannya di ajang Putri Indonesia terlihat mulus, karena Putri unggul jauh dari lawan-lawannya.  Selain cantik dan modis, wakil Jawa Timur ini juga terkenal cerdas dan pandai dalam menjawab pertanyaan dewan juri.

Seperti yang terlihat di foto, Putri Raemaswati memang memiliki wajah khas Indonesia yang sangat eksotis.  Ia terlihat cantik dan seksi dalam balutan bikini berwarna kuning cerah dan hijau muda.  Kecantikannya benar-benar menggambarkan pesona wanita dari daerah tropis.


5.  Zivanna Letisha Siregar

Zivanna Letisha Siregar - infolabel.blogspot.com

Gadis keturunan Batak ini menjadi pemenang Putri Indonesia tahun 2008 mewakili DKI Jakarta.  Ia memenangi gelar itu dalam usia yang terbilang cukup muda, 19 tahun.  Di panggung Putri Indonesia, Zivanna memang terlihat mempunyai karisma seorang putri sejati dan terlihat jauh lebih unggul dibandingkan finalis lain dari berbagai provinsi.

Di ajang Miss Universe 2009, Zivanna nyaris saja masuk ke babak 15 besar.  Sayang sekali, keputusan dewan juri berkata lain.  Ia sudah harus tersingkir sejak babak penyisihan.  Dalam kontes ini, Zivanna tampil dengan bikini dengan atasan putih yang cukup seksi.


4.  Qory Sandioriva

Qory Sandioriva - infolabel.blogspot.com

Wakil dari Daerah Istimewa Aceh ini menjadi salah satu Putri Indonesia yang paling kontroversial.  Setelah memenangi kontes Putri Indonesia tahun 2009 dan maju menjadi wakil di panggung Miss Universe 2010, penampilan Qori banyak dikecam oleh golongan keras muslim.  Ini karena ia berasal dari bumi Aceh, tempat di mana agama Islam dijunjung tinggi dan wanita dilarang tampil memamerkan kecantikannya.

Berbagai kecaman dan protes keras tampaknya tidak bisa mencegah Qory untuk tampil di panggung Miss Universe.  Ia pun pada akhirnya tetap memutuskan untuk tampil dan mengikuti semua sesi, termasuk sesi foto dengan pakaian renang seksi.


3.  Nadine Alexandra Dewi Ames

Nadine Alexandra Dewi Ames - infolabel.blogspot.com

Tahun 2010, gelar Putri Indonesia kembali dimenangi oleh seorang wanita bernama Nadine.  Sama seperti Nadine Chandrawinata, Nadine Alexandra juga memiliki darah luar negeri, campuran antara Jawa dan Wales.  Ia memenangi kontes Putri Indonesia dalam usia 19 tahun, dan di tahun berikutnya Nadine Alexandra maju ke ajang Miss Universe.

Sebagai gadis keturunan Eropa, Nadine memang memiliki bentuk wajah dan tubuh khas ras kulit putih.  Walaupun gagal di babak penyisihan, partisipasi Nadine Alexandra di panggung Miss Universe tetap patut diapresiasi.  Setidaknya, ia tampil dengan sangat anggun dan memukau.


2.  Maria Selena Nurcahya

Maria Selena Nurcahya - infolabel.blogspot.com

Gadis kelahiran Palembang ini berhasil menjadi Putri Indonesia tahun 2011 mewakili Jawa Tengah.  Untuk pertama kalinya, kontes Putri Indonesia dimenangi oleh wanita beretnis Tionghoa.  Memang, wajah Maria Selena yang sangat oriental ini menjadi daya tarik tersendiri, di samping kecerdasan dan keanggunannya dalam bersikap maupun menjawab pertanyaan.

Dibandingkan Putri Indonesia lainnya, Maria Selena memiliki tubuh yang sangat tinggi, sekitar 177 sentimeter.  Keikutsertaannya di ajang Miss Universe 2012 ini juga ditandai dengan keberhasilannya menyabet gelar Top 10 Best National Costume.  Maria juga tampil dalam bikini yang sangat seksi, dengan motif yang anggun dan elegan.


1.  Whulandary Herman

Whulandary Herman - infolabel.blogspot.com

Whulandary Herman - infolabel.blogspot.com

Wakil dari Sumatra Barat ini memenangkan kontes Putri Indonesia tahun 2013, setelah tahun 2012 kontes ini tidak diadakan.  Sebagai Putri Indonesia, Whulandary juga akan tampil di Miss Universe pada tahun 2013 yang akan dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan.  Patut ditunggu, akankah Whulandary berhasil melampaui prestasi Artika Sari Devi dan menembus lebih dari babak 15 besar.

Dari segi kecantikan, Whulandary Herman memang sangat jelita.  Wajahnya sangat khas Indonesia, dan ia juga sudah berpengalaman di dunia modeling setelah memenangkan kontes International Model of the Year 2009.  Semoga saja Whulandary bisa membawa nama baik Indonesia di ajang Miss Universe.

itulah Foto seksi 9 Putri Indonesia. Di antara 9 Putri Indonesia tersebut, manakah yang terbaik menurut  anda?
sumber:http://memantau.blogspot.com/2013/07/inilah-kumpulan-foto-hot-dan-seksi-9.html