Foto Hot: Bermaksud Membetulkan Bra, Payudara Helen Flanagan Malah Nyembul

Diposkan oleh Riki handoyo on July 7, 2013

Foto Hot: Bermaksud Membetulkan Bra, Payudara Helen Flanagan Malah Nyembul - Aktris seksi asal Inggris, Helen Flanagan sedang melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan bikini di Ibiza. Entah sengaja atau tidak disengaja, payudara wanita terseksi versi majalah FHM ini tertangkap kamera paparazi.

Seperti dilansir thesun, (19/6) Aktris yang dinominasikan sebagai “Best Dramatic Performance from a Young Actor or Actress” pada tahun 2006 lalu terlihat sedang membenahi posisi bikini kuningnya kemudian payudara bagian kanannya terlihat. Bukan paparazi namanya jika momen yang sebenarnya tidak berlangsung lama itu kemudian akhirnya berhasil diabadikan oleh para wartawan.

Namun seolah Helen Flanagan tidak perduli dengan peristiwa itu. Ia bahkan tidak sama sekali menyinggung kelalaian dirinya yang membuat aset berharganya menjadi konsumsi publik. Ia bahkan menuliskan status dalam media sosial jika ia lelah setelah pemotretan dan membutuhkan kekasih di rumahnya.

“Sangat lelah sekali hari ini. Membuat saya sensitif dan emosional?? nggak sabar menunggu kekasih di rumah,” tulisnya. | jadiberita.com


sumber:http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/07/foto-hot-bermaksud-membetulkan-bra-payudara-helen-flanagan-malah-nyembul.html