DJ Gia lebih milih Putuskan Pacar daripada Dilarang Foto Telanjang,ne fotonya gan

Diposkan oleh Riki handoyo on July 9, 2013

DJ Gia Pilih Putuskan Pacar daripada Dilarang Foto Telanjang
DJ Gia (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
 
DJ Gia tak pernah menutupi identitas dirinya sebagai model foto telanjang [baca: Dj Gia, Disc Jockey yang Suka Difoto Telanjang]. Bahkan hal ini juga berlaku untuk lelaki yang mencintainya sekalipun.

"Sama pacar aku selalu berterus terang kalau aku bekerja sebagai DJ dan model foto telanjang," kata DJ Gia, saat ditemui secara eksklusif di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.



Ada pria yang bisa menerima keberadaan DJ Gia. "Tapi saya pernah juga dapat pacar yang tidak suka kalau aku menjadi model foto nude," papar DJ Gia yang lahir di Surabaya, 11 Desember 1991.

Kalau kekasih melarang dirinya berpose telanjang, DJ Gia memilih untuk putus. "Bagiku pekerjaan nomor satu. Pacar nomor sekian," ujar DJ Gia sambil tertawa. "Jangan sampai pekerjaanku terganggu karena pacar. Lebih baik nggak punya pacar daripada nggak boleh jadi model," jelasnya.

"Kalau pacar nggak melarang aku jadi model, ya hubungan bisa terus berjalan. Karena aku benar-benar bekerja sebagai model. Aku bukan menjual diri," tegasnya.

Bagi DJ Gia menjadi model foto nude bukan persoalan materi yang didapat. Tapi kepuasan batin. "Saat difoto aku bisa menunjukkan diriku dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Tidak ada yang ditutup-tutupi," ungkap DJ Gia yang menjadi pemenang model foto nude art di Eropa selama empat tahun berturut-turut

sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/632723/dj-gia-pilih-putuskan-pacar-daripada-dilarang-foto-telanjang