So Sweet...!!! Berjodoh Sejak Bayi, Pasangan Ini Sudah 91 Tahun Bersama

Diposkan oleh riki jawak on June 22, 2013



Pasangan yang bertemu jodohnya dari bayi, cukup langka ditemui, dan salah satunya adalah pasangan Ron dan Eileen Everest. Mereka lahir di rumah sakit yang sama dengan selang waktu setahun, Ron pada tahun 1921 dan Eileen di 1922. Orang tua mereka pun sudah menjadikannya teman sejak baru lahir.
Saat pasangan itu berusia empat tahun, mereka pernah berfoto bersama menggunakan baju pengantin saat karnaval. Dengan tuksedo rapih dan topi besar yang dikenakan Ron dan Eileen yang mengenakan gaun putih cantik lengkap dengan hiasan kepala. Keduanya mungkin tak menyangka, beberapa tahun kemudian mereka akan benar-benar menikah. Kini, pasangan yang masih saling jatuh cinta itu tengah merayakan perayaan ulang tahun pernikahan platinum ke-70.

"Kami mulai jatuh cinta sejak 0 tahun. Kami lahir di rumah sakit yang sama dan mungkin menempati tempat tidur yang sama," tutur Ron kepada Telegraph yang dikutip People.

Mungkin juga ini yang dinamakan takdir, Eileen yang menerima lamaran Ron di tahun 1943 itu mengaku tidak pernah memikirkan pria 92 tahun itu sebelumnya. "Aku tidak pernah memikirkannya, tapi aku pikir ia begitu tampan saat mengenakan seragam berwarna biru navy itu. Dan jujur saja, aku suka penampilan seragam itu dibanding dirinya," ungkap wanita asal Inggris itu kepada Daily Mail.

70 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk membina rumah tangga. Pasangan asal Inggris ini juga menambahkan mereka telah merasakan asam manis kehidupan percintaan, namun akan terus bersama selamanya.

"Kami berjanji untuk mencintai, menghormati dan taat satu sama lain. Dan aku melakukan semua itu. Aku pikir kami akan terus bersama selamanya," tutup pasangan ini.

(als/hst)

                                  Standing awkwardly, swamped in their formal wedding attire, who would have guessed four-year-old Ron and Eileen Everest, would still be side by side some 87 years later

                                  Best of friends: A hug for Eileen from Ron in 1926

The pair (pictured here on their wedding day in 1943) - whose fathers served together in the Great War - were born seven months apart in the same hospital ward in Gillingham, Kent, and soon because inseparable  
Mr and Mrs Everest (nee Campbell) were family friends united by their fathers.
                                  Ron and Eileen Everest, both 91, are celebrating their 70th wedding anniversary after a history which saw them born on the same hospital ward nine decades ago

sumber:
http://iniunic.blogspot.com/2013/06/so-sweet-berjodoh-sejak-bayi-pasangan.html