Selingkuhan Rooney Bukukan Petualangan Seks Pemain Premier League,foto

Diposkan oleh riki jawak on June 26, 2013

Jenny Thompson (caughtoffside)
 
 
Para pesepakbola ternama yang pernah menggunakan jasa wanita panggilan, Jenny Thompson sebaiknya bersiap-siap untuk menanggung malu. Pasalnya, wanita yang pernah menjadi langganan striker MU, Wayne Rooney itu akan buka-bukaan dalam buku barunya.

Dua tahun lalu, nama Jenny Thompson sempat menggemparkan sepakbola Inggris. Wanita berusia 23 tahun itu menjadi buah bibir usai mengungkap skandal perselingkuhannya dengan Rooney.

Dalam pengakuannya, Jenny mengatakan telah berkencan dengan Rooney demi mendapatkan bayaran £1.200 atau 18,4 juta. Dan yang lebih menghebohkan, hubungan terlarang tersebut berlangsung ketika istri Rooney, Coleen, tengah mengandung anak pertama mereka, Kai.

Tidak hanya dengan Rooney, Jenny juga mengaku sempat berkencan dengan Mario Balotelli pada April 2012 lalu.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Jenny kini siap membeberkan kisah yang lebih menghebohkan lagi. Lewat sebuah buku yang bertajuk 'sisi kelam para pesepakbola' itu, Jenny akan bercerita mengenai hubungan yang pernah dijalinnya bersama beberapa pemain Premier League.

Salah seorang sumber yang terlibat dalam penerbitan buku itu menyebutkan:"Ada banyak hal dalam buku Jenny yang pantas membuat khawatir para pesepakbola ternama." Dan menurutnya, kisah asmaranya dengan Rooney juga bakal dikupas lebih mendalam.

"Buku itu akan mengungkap detail bagaimana dia dan Wayne berhubungan seks bersama pelacur lainnya, dan berbagai hal yang sebelumnya belum diketahui Coleen (istri Rooney)," ujar sumber tersebut menambahkan.

Buku Jenny juga akan mengungkap rahasia beberapa bintang Premier League lainnya. Beberapa di antaranya bahkan cukup mudah dikenali hanya dengan memberikan gambaran singkat. Dalam sebuah lelucon, Jenny bercerita bagaimana dia dengan gampang bersembunyi di kamar tidur saat istri kliennya tiba-tiba pulang saat mereka sedang berkencan.

"Jenny tidak bangga dengan masa lalunya, tetapi merasa seolah-olah dia telah melakukan banyak hal yang memalukan dan namanya telah tercemar namun pemain justru meninggalkannya," ujar sumber.

"Dia ingin mengungkap kebenaran tentang kelakuan asli beberapa pesepakbola di luar lapangan, dan itu tidak elok," beber sumber itu. Buku Jenny diperkirakan sudah akan terbit pada akhir tahun ini.

sumber:http://bola.viva.co.id/news/read/423703-selingkuhan-rooney-bukukan-petualangan-seks-pemain-premier-league