Fenomena Aneh Tsunami di Saudi Arabia ,VIDEO

Diposkan oleh riki jawak on June 24, 2013

SPEKTANEWS (Tabuk, Arab Saudi) Sebuah peristiwa aneh terjadi di kota Tabuk, Arab Saudi. Air bah laksana tsunami tiba-tiba merangsek masuk ke dalam kota menghancurkan ratusan bangunan termasuk mobil, rumah-rumah para penduduk, dan apa saja yang dilintasi air bah itu.
Seperti kebanyakan negara-negara Arab lain di Timur Tengah yang curah hujannya hanya terjadi setahun sekali, di negara Arab Saudi pun beriklim sama. Begitu jarangnya hujan turun hingga ketika turun hujan para penduduk bersok sorai kegirangan sambil mengucap “Subhanallah...Subhanallah...” atau “Masya Allah... Masya Allah...”. pertanda hujan yang menurut mereka adalah keajaiban alam sedang terjadi didepan matanya.

Peristiwa air bah di Saudi Arabia jelas saja mencengangkan dunia. Bagaimana tidak,
Negara gurun pasir yang terkenal hanya turun hujan setahun sekali itu mendadak dibanjiri air bah bak tsunami. Warga Tabuk sendiri terheran-heran dengan kejadian itu. El-Sahrany, Salah seorang warga Tabuk histeris memekik saat ia mengabadikan peristiwa tersebut dari atap rumahnya. “Sini, naik keatas, lihat ini...!! pekik El-Sahrany pada salah seorang disekitar situ yang mungkin adalah keluarganya. Seperti yang terlihat pada video yang direkam oleh El-Sahrany, air bah itu dalam sekian detik tanpa ampun menghancurkan dinding luar rumahnya.

Persitiwa yang baru sekali terjadi di Tabuk ini akan menjadi cerita fenomena negara Arab Saudi sepanjang sejarah dan akan menjadi legenda negeri di kemudian hari. Bahwa ternyata jika Tuhan berkehendak air pun bisa mengalir deras diatas pasir tandus....

berikut videonya


sumber:http://www.spektanews.com/2013/06/fenomena-aneh-tsunami-di-saudi-arabia.html