Aneh, artis ini malah ingin anaknya jadi gay!

Diposkan oleh Riki handoyo on June 25, 2013



 berbeda dengan orang tua lainnya, sepertinya Snooki tak ingin anaknya tumbuh dengan normal. Buktinya, dia malah ingin anaknya tumbuh sebagai gay. Masa sih?
Hal itulah yang diungkap mantan bintang JERSEY SHORE ini hadir dalam salah satu acara yang diselenggarakan pada Senin (17/6) malam. Snooki sendiri memang jadi anggota baru dalam jajaran artis yang mendukung keberadaan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

Selain Snooki, Jwoww juga hadir dalam acara yang digelar oleh Trevor Project tersebut. Acara tersebut digelar sebagai bentuk pencegahan terhadap aksi bunuh diri yang kini marak di kalangan LGBT.
"Aku dan Jenni (Jwoww) bukanlah role model terbaik. Tapi sekarang, begitu aku jadi ibu, aku sangat bangga pada Trevor Project yang mendukung pemuda LGBT, sehingga mereka punya sosok yang akan selalu mendukung mereka, karena aku berharap anakku akan jadi gay suatu saat nanti," ungkapnya.
Snooki dan Jwow jelas bukan satu-satunya selebritis yang mendukung kaum LGBT. Orang-orang seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie juga dikenal sebagai pejuang tangguh untuk kaum tersebut.

sumber:http://www.merdeka.com/artis/aneh-artis-ini-malah-ingin-anaknya-jadi-gay.html