Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Diposkan oleh Riki handoyo on January 7, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di IndonesiaRoda ekonomi terus berputar, jaman pun semakin maju sehingga manusia membutuhkan aktifitas ekonomi dan perbankan untuk menunjang segala keperluan hidupnya. Salah satu dari bagian sistem perekonomian perbankan yang dirasakan banyak manfaatnya bagi masyarakat tersebut adalah Bank. Bank telah menjadi sisi lain yang berjalan beriringan dengan kebutuhan manusia di jaman modern. Kehadiran Bank seolah menjadi partner bagi segala kebutuhan perekonomian manusia. 

  

Sebagai partner jika mengacu kepada pengertian undang-undang perbankan, Bank sendiri memiliki pengertian sebagai sebuah badan usaha yang bertugas untuk menghimpun dana dari masyarakat, dalam bentuk simpanan serta menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat dan masyarakat banyak. Jadi bisa di artikan bahwa Bank sebagai badan usaha publik memiliki fungsi untuk mensejahterakan masyarakat banyak melalui kucuran Kredit uang, Kredit Pemilikan Rumah, maupun fasilitas Debit.
Sebagai sebuah badan usaha yang melayani publik pun Bank berlomba-lomba untuk menjadi salah satu Bank yang menjadi penyedia jasa terbaik di Indonesia. Setidaknya ada beberapa faktor yang menjadi barometer sebuah Bank bisa di katakan sebagai Bank terbaik di Indonesia. Sebuah Bank bisa di sebut sebagai Bank terbaik jika memenuhi beberapa barometer diantaranya  seperti berikut ini :
-          Perluasan jaringan kantor cabang dan elektronik
-          Inovasi kemudahan bertransaksi  
-          Kelengkapan fasilitas di kantor cabang
-          Layanan customer service yang prima
-          Layanan Internet banking yang baik
-          Serta Phone Banking yang handal

Dan diantara sekian banyak Bank yang memiliki kriteria yang baik dan pelayanan yang handal. Bank Mandiri lah yang berhasil menyabet penghargaan sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Bank mandiri berhasil mengaplikasikan dan mengkombinasikan semua syarat sebagai sebuah bank dengan kinerja paling baik di Indonesia.
Bank MandiriBank Terbaik di Indonesia memiliki beberapa fasilitas penunjang yang membuatnya terdepan dalam pelayanan kepada nasabah. Perluasan jaringan kantor cabang dan elektronik terus di giatkan Bank Mandiri demi untuk semakin membuka pelayanan dan jangkaun para nasabah dan calon nasabah Bank Mandiri. Faktor kedua yakni Inovasi kemudahan bertransaksi  pun terus di lakukan oleh Bank Mandiri demi memudahkan para nasabah untuk berstransaksi secara aman dan nyaman sehingga memberikan keuntungan yang signifikan kepada nasabah.
Faktor ketiga adalah kelengkapan fasilitas di kantor cabang, walaupun statusnya masih kantor cabang bukan berarti nasabah tidak mendapatkan fasilitas lengkap seperti kantor lainnya, dan Bank Mandiri jeli melihat hal ini serta tidak mengesampingkan peran dan pelayanan kepada nasabah di kantor cabang.  Faktor ke empat adalah layanan customer service yang prima kepada nasabah sehingga nasabah bisa berkonsultasi dengan baik saat memiliki masalah, dan faktor terakhir yang menyebabkan bank mandiri dapet label terbaik adalah layanan Internet banking serta Phone Banking yang handal sehingga nasabah puas.
Selain penghargaan sebagai Bank terbaik masih ada penghargaan lainnya yang di raih Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, penghargaan tersebut antara lain ;

  •           Asiamoney Best Domestic Bank Awards
  •           Best Domestic Equity House
  •      Best Domestic Providers Of FX Services
  •           Best Domestic Debt House
  •           Best Local Currency Cash Management Services (by currency)
  •           Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Medium (2nd)
  •           Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Small (1st)
  •           Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Large (2nd)
  •           Best Overall Domestic Cash Management Services – Small (1st)
  •           Best Overall Domestic Cash Management Services – Large (2nd)
  •           Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Small (1st)
  •           Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Medium (2nd)
  •           Best Overall Domestic Cash Management Services – Medium (3rd)
  •          Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Large (2nd)

Begitu banyaknya pengakuan dan penghargaan yang di berikan kepada bank mandiri  pada tahun 2012, sehingga menjadikannya sebagai Bank terdepan. Semoga label Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tetap tersemat di tahun baru 2013 ini dan selalu memberikan yang terbaik untuk nasabah.