Kemudahan dan kenyamanan dari berbagai produk Bank Mandiri

Diposkan oleh riki jawak on January 6, 2013

Bank Mandiri merupakan salah satu bank nasional yang mengalami pertumbuhan sangat cepat. Bank Mandiri yang pada awalnya merupakan merger dari empat bank nasional yang terkena dampak likuidasi ini kini mampu bersaing dengan bank-bank nasional atau swasta lainnya di Indonesia bahkan mampu mengungguli bank-bank tersebut.
 Tercatat bahwa tahun kuartal akhir 2012 ini, Bank Mandiri mampu menghasilkan keuntungan perseroan mencapai ratusan triliun rupiah, sungguh pencapaian luar biasa. Tentunya keberhasilan tersebut diraih karena kerja keras Bank Mandiri dan adanya kepercayaan yang tinggi dari semua lapisan masyarakat terhadap kinerja bank tersebut.
Selain itu, banyaknya produk yang dihasilkan oleh Bank Mandiri juga mendapat respon yang luar biasa dari para nasabah setia, dimana produk-produk yang dihasilkan tersebut diantaranya:
·         Mandiri KTA
·         Mandiri KPR
·         Mandiri tabungan
·         Mandiri tabungan rencana
·         Mandiri kartu kredit
Seperti produk bank yang ada pada umumnya, Mandiri Tabungan melayani Anda yang ingin menyimpan sejumlah dana sebagai cadangan saat Anda perlukan atau dana yang memang Anda khususkan untuk disimpan sementara di bank agar lebih aman. Dengan menyimpan uang di bank, tentunya Anda menjadi lebih mudah mengatur keuangan keluarga, apalagi dengan banyaknya ATM Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia, maka Anda dapat melakukan transaksi Mandiri tabungan Anda kapan pun.
Begitu juga saat Anda ingin mentransfer ke sesama rekening Mandiri atau ke rekening bank lain dari Mandiri tabungan bisa dengan mudah dilakukan. Selain itu, Anda pun dapat memanfaatkan fasilitas internet banking atau sms banking yang dikeluarkan Bank Mandiri, sehingga kegiatan bertransaksi dapat dilakukan dari mana saja Anda sedang berada. Cukup dengan mengaktifkan internet atau mengetik sms melalui handphone yang Anda miliki.
 Kemudian, bagi Anda yang merencanakan tabungan untuk pendidikan anak Anda, tersedia Mandiri Tabungan Rencana. Dengan Mandiri Tabungan Rencana, maka Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan biaya pendidikan buah hati Anda nantinya dan Anda pun bisa membuat target berapa lama Mandiri Tabungan Rencana tersebut akan Anda gunakan.
Shopping atau sekedar belanja kebutuhan bulanan kini juga menjadi kian mudah dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit, dimana Mandiri Kartu Kredit ini seringkali bekerja sama dengan supermarket atau department store tertentu dalam memberikan berbagai diskon yang cukup besar. Tentunya kegiatan belanja Anda semakin menyenangkan melihat banyaknya potongan harga yang bisa Anda peroleh saat memakai Mandiri Kartu Kredit.
 Hal lain yang tak kalah menggiurkan adalah produk Mandiri KPR (Kredit Perumahan Rakyat) dengan suku bunga yang kompetitif. Bagi Anda yang belum memiliki rumah sendiri bisa memanfaatkan Mandiri KPR ini untuk mewujudkan impian dalam memiliki tempat hunian bersama keluarga tercinta. Apalagi sudah banyak developer perumahan yang menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk memudahkan calon customer memiliki rumah yang mereka idam-idamkan. Selain itu, Mandiri KPR juga tidak menyulitkan Anda dalam syarat peminjaman yang rumit. Sistem untuk meminjam sejumlah dana dalam membeli rumah menggunakan Mandiri KPR ini juga tidak terlalu berbelit-belit, prosesnya mudah dan kooperatif. Sehingga Anda akan merasakan kenyamanan ganda, terlebih lagi saat pengajuan pinjaman yang Anda lakukan telah disetujui.

Produk unggulan lain dari Bank Mandiri yaitu Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang memberikan Anda fasilitas pinjaman tanpa  menggunakan agunan. Mandiri KTA ini dapat Anda ajukan bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam keuangan atau bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha atau bisnis yang Anda jalankan. Sebelumnya tentu saja pihak Bank Mandiri akan mengajukan beberapa pertanyaan yang merupakan alasan mengapa Anda mengajukan pinjaman Mandiri KTA.

 Akan jauh lebih baik jika Anda juga memberikan pandangan atau pemaparan bagaimana uang yang Anda pinjam tersebut akan Anda gunakan. Jika dana tersebut untuk mengembangkan bisnis Anda, maka Anda bisa menyertakan laporan keuangan bisnis yang Anda miliki tersebut agar pencairan dana pinjaman bisa segera terjadi dan Anda manfaatkan. Dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang bisa Anda peroleh sebagai customer atau nasabah bank Mandiri, Anda tentunya tidak akan berpaling hati, bukan.