4 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Diposkan oleh riki jawak on November 8, 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Cara Memutihkan Kulit secara alami bisa kita lakukan sendiri karena cara memutihkan kulit ini dengan bahan alami. Mungkin banyak sekali wanita yang ingin mempunyai kulit bersih dan putih alami. Namun tidak sedikit yang tahu bagaimana cara memutihkan kulit agar bisa mempunyai kulit bersih putih. Sampai-sampai banyak sekali orang yang mencari tahu lewat mesin pencari google dengan kata kunci cara memutihkan kulit ini. Cara memutihkan kulit memang susah-susah gampang karena membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya kita perlu cara yang maksimal mudah dan cepat. Salah satunya yakni dengan memakai bahan-bahan alami yang mudah kita temukan disekitar kita. Cara memutihkan kulit secara alami ini bisa kita gunakan untuk melakukan perawatan terhadap kulit kita. Selain itu kita juga bisa menggunakan bahan produk khusus pemutih kulit yang sudah ber-merk dipasaran. Namun tentunya kita harus jeli memilih mana yang bisa memutihkan kulit kita. Nah kali ini blog kumpulan terbaru akan berbagi cara memutihkan kulit secara alami yang bisa kalian pakai.

Cara Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit

Cara memutihkan kulit berikut ini merupakan cara memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami pula. Tanyakan cara memutihkan kulit berikut ini kepada dokter spesialis untuk memastikan kebenarannya. Agar cara memutihkan kulit secara alami dibawah ini memang benar-benar cocok dengan kalian.
  1. Memutihkan dengan Masker Pepaya.
    Pepaya mengandung Enzim Papain yang dipercaya bisa membantu mengangkat sel kulit mati.
    Caranya : Campur beberapa potong pepaya dengan minyak almond secukupnya. Aduk campuran tadi hingga hancur menjadi seperti larutan masker wajah. Oleskan kewajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu basuh dengan air hangat. Setelah dibasuh dan bersih, lalu oleskan pelembab yang sesuai dengna jenis kulit.
  2. Cara memutihkan kulit dengan Lemon.
    Vitamin C yang terkandung dalam buah lemon bisa untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga bisa untuk memudarkan flek hitam dan membuat kulit bersih dan bebas kusam.
    Caranya : Basuh/cuci wajah sampai bersih. Potong lemon menjadi 2 bagian dan peras kedalam mangkuk. Celupkan kapas di air lemon, lalu gosokkan kapas tadi ke wajah dengan gerakan melingkar. Diamkan sisa lemon diwajah, tanpa dibilas dan biarkan semalaman, tujuannya agar kandungan meresap di kulit.
  3. Dengan Masker Bengkuang.
    Bengkuang mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C yang bisa membantu menghilangkan bintik hitam. Tak heran apabila banyak sekali ditemukan produk kecantikan yang menggunakan bengkuang sebagai bahan alaminya.
    Cara Membuat Masker Bengkuang :
    Kupas kulit bengkuang lalu cuci sampai bersih. Lalu bengkuang diparut dan peras ke dalam gelas/mangkuk dengan penyaring, diamkan dulu airnya selama kurang lebih 30 menit sampai terjadi endapan berwarna putih, lalu buang air perasan tadi. Biarkan endapan berwarna putih tadi, karena endapan itulah yang digunakan sebagai masker.
  4. Memutihkan dengan Susu.
    Sudah lama sekali dipercaya bahwa susu bisa memutihkan kulit. Ini karena susu memiliki bahan yang bisa melawan flek sehingga membuat kulit lebih bersih dan cerah. Berendam atau sekedar membasuh wajah dengan susu dipercaya bisa mengurangi bitik hitam, sehingga bisa membuat lebih cerah kulit wajah kita.
Sumber cara memutihkan kulit secara alami : http://www.gen22.net/2012/10/cara-memutihkan-kulit-dengan-bahan-alami.html

Cara memutihkan kulit wajah secara alami diatas hanya menggunakan bahan-bahan alami. Kalau kalian ingin menggunakan produk kecantikan, kalian bisa mengunjungi gambar produk kecantikan diatas. Cara memutihkan kulit secara alami ini mungkin sedikit membutuhkan kesabaran dan ketelitian. Karena kalau setengah-setengah pastinya kurang maksimal hasilnya. Semoga informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami kali ini bisa bermanfaat untuk kalian.