Peluang Usaha Rumahan - Bisnis Kaos Distro Murah

Diposkan oleh Riki handoyo on September 22, 2012

Peluang Usaha Rumahan - Kaos Distro Murah bisa menjadi salah satu pilihan peluang usaha rumahan yang menguntungkan dan mudah dijalankan. Untuk bisnis kaos distro ini ternyata cukup digemari para anak muda. Karena memang selain mudah dijalankan, juga hanya membutuhkan modal kecil. Ini merupakan peluang bisnis modal kecil yang bisa memberikan hasil maksimal. Nah bagi anda yang ingin mencoba peluang usaha rumahan dengan modal kecil ini, saya akan memberikan informasi pusat grosir kaos distro yang terbaik dan paling saya rekomendasikan untuk anda. Di pusat grosir kaos distro murah ini anda bisa memesan kaos distro hanya dengan harga Rp.30.000 saja, namun pastinya dengan kualitas yang tidak murahan. Berikut ini blog kumpulan terbaru kasih info tentang grosir kaos distro murah yang bisa menjadi partner berbisnis anda.

Peluang Usaha Rumahan

Peluang Usaha Rumahan

Peluang Usaha Rumahan yang patut anda coba yakni bisnis kaos distro murah dari www.bandargarmen.com. Bandargarmen.com merupakan situs online yang mempromosikan brand kaos SKUMANICK. Dimana brand skumanick tersebut dikelola oleh CV. Bandar Niaga Indonesia. Hanya di Bandargarmen.com anda bisa menemukan desain kaos yang benar-benar limited edition atau terbatas setiap minggunya.

Potensi Keuntungan :
Di tempat lain, Anda mungkin tidak akan mendapatkan harga kaos distro murah seperti di bandargarmen.com. Dengan harga grosir hanya Rp.30.000, misal Anda bisa menjual eceran ke konsumen Rp.65.000*, jadi margin keuntungan Anda dari 1 kaos distro murah ini adalah Rp.35.000, jika Anda dalam 1 bulan mampu menjual 100 kaos x Rp.35.000 = Rp.3.500.000, sungguh menggiurkan bukan untuk menambah uang penghasilan Anda perbulan. Tunggu apalagi cepat ambil peluang usaha rumahan ini sebelum banyak pesaingnya.
*) Harga jual ecer Anda bebas menentukan, harga Rp.65.000 hanya sekedar asumsi saja.

Kualitas Kaos Ditro Bandargarmen.com merupakan kualitas kaos distro terbaik.
Kualitas bahan/kain yang digunakan 100% cotton combed 20s, 24s dan 30s nyaman dan enak dipakai.
Peluang Usaha Rumahan

Kualitas jahitan rantai yang sangat rapi dengan keakurat yang tinggi.
Kaos Distro Murah

Kualitas sablon awet terjamin (BUKAN transfer paper / printer DTG), dengan menggunakan jenis sablon rubber, superwhite, separasi, plastisol, disesuaikan dengan tema desain kaos.
Kaos Distro Murah

Bandargarmen.com juga memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mencoba peluang usaha rumahan ini. Berikut ini cara pembelian.
Kaos Distro Murah
  1. Tanyakanlah jumlah ongkos kirim barang hingga sampai ke tempat Anda.
  2. Lakukan pembayaran melalui transfer bank senilai Harga produk + ongkos kirim :
    BCA 7400988875 a/n NURYADIN, KCP TIME SQUARE CIBUBUR
    Bank Mandiri no. rek. 129-00-0762145-7 a/n. NURYADIN, KCP CIBUBUR CITRA GRAND.
  3. Segera konfirmasi pada bandargarmen.com jika Anda sudah melakukan transfer melalui SMS/Tlp. Dengan menyebutkan nama pengirim, bank yang dituju, jumlah transfer, Alamat lengkap Anda dan jumlah pesanan.
  4. Setelah melakukan cek transaksi, barang pesanan akan disiapkan dan dicek dengan baik dan langsung akan dikirim sesuai alamat yang Anda berikan pada bandargarmen.com.
  5. Barang yang sudah dikirim menjadi tanggung jawab jasa pengiriman dan pemesan, bandargarmen.com hanya berkewajiban mengantarkan hingga ke jasa pengiriman.
  6. Komplain keterlambatan atau barang hilang yang sudah dikirim menjadi tanggung jawab jasa pengiriman, bandargarmen.com hanya membantu komplain ke jasa pengiriman, dengan mengikuti ketentuan komplain yang berlaku pada perusahaan jasa pengiriman yang biasanya dapat dilakukan setelah 14 hari – 30 hari barang dikirim.
  7. Retur barang dapat dilakukan jika barang yang disebabkan dari kerusakan/cacat produksi, dengan cara mengirimkan kembali ke alamat bandargarmen.com.
Bagi anda yang mau belanja langsung kelokasi bandargarmen.com, berikut ini saya berikan peta lokasi bandargarmen.com.
Peluang Usaha Rumahan
Jl.Kalimanggis No.29 RT.01 RW.03 Jatikarya – Jatisampurna , Bekasi (Belakang Plaza Cibubur)
*)Bandargarmen.com siap suplay kaos di toko-toko distro seluruh indonesia untuk melengkapi koleksi desain kaos di distro Anda.

Mengapa Anda harus percaya dengan bandargarmen.com?
Bandargarmen.com telah memiliki badan hukum dan legalitas yang jelas terdaftar sebagai persekutuan komanditer di instansi pemerintahan terkait dengan nama CV. Bandar Niaga Indonesia.

Peluang usaha rumahan ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai modal kecil namun ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Buruan ambil kesempatan ini, baca sekali lagi potensi keuntungan yang sudah saya berikan diatas. Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari bisnis kaos distro murah ini. Tunggu apalagi, kunjungi www.bandargarmen.com sekarang juga untuk info selengkapnya. Semoga informasi terkait peluang usaha rumahan bisnis kaos distro murah ini bermanfaat untuk anda.

Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln