Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln Terbaru

Diposkan oleh Riki handoyo on September 22, 2012

Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln - Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln mungkin bisa menjadi salah satu usaha yang patut anda coba. Semakin banyaknya SDM di Indonesia ini menyebabkan pengangguran yang semakin bertambah pula dikarenakan tidak tersedianya lapangan pekerjaan. Jika anda merupakan salah satu SDM yang siap kerja namun anda tidak mendapatkan pekerjaan yang layak mungkin anda perlu terobosan untuk mencari peluang usaha yang mudah bagi pemula namun bisa memberi hasil yang maksimal. Salah satu peluang usaha yang mudah dilakukan dan paling saya rekomendasikan yakni usaha Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln karena mudah dijalankan. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau sekarang bukan hanya pangan, sandang, dan papan saja yang menjadi bahan pokok sehari-hari. Pulsa pun sekarang menjadi bahan pokok sehari-hari menurut saya. Dijaman yang serba modern ini hampir setiap orang mempunyai satu ponsel yang memerlukan pulsa. Bahkan satu orang mempunyai lebih dari satu bahkan dua nomor ponsel yang harus di isi pulsa. Selain itu perkembangan sistem pembayaran listrik pun juga berkembang. Tidak lagi harus membayar listrik di tempat-tempat yang telah disediakan. Namun listrik pun sekarang sudah ada yang memakai sistem voucer atau pulsa untuk membayarnya, namun tentunya bukan pulsa seperti pada ponsel yang saya maksutkan. Nah tentunya ini merupakan salah satu peluang bisnis yang bakal menjanjikan buat anda. Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln merupakan salah satu peluang usaha yang perlu anda coba. Selain mudah dijalankan juga sangat gampang dilakukan. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin membahas terkait Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ini untuk anda yang ingin mencoba usaha ini.

Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN

Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln
Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN yang paling saya rekomendasikan untuk anda yakni www.kompas-inet.com. Kompas-Inet merupakan dealer pulsa elektrik dan juga voucer pulsa listrik terbaik. Disini anda bisa membeli pulsa elektrik untuk anda sendiri maupun untuk dijual keorang lain. Sebagai dealer pulsa terbaik, kompas tentunya akan memberi segala kemudahan bagi anda yang ingin membuka usaha Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ditempat anda. Salah satu kemudahan yang akan anda dapatkan yakni Sistem pengisian dengan sms cukup dengan menggunakan HP GSM/CDMA anda punyai saat ini.

Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln tersebut juga banyak sekali memberikan keuntungan untuk anda. Jika anda bergabung bersama Kompas-Inet yang terkenal dengan Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln tersebut anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan pastinya kemudahan. Nah bagi anda yang ingin bergabung dan membuka usaha pulsa elektrik  dan token pln dengan Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ini, berikut ini cara mudah untuk bergabung dengan kompas-inet.
  • Silahkan hubungi kami atau SMS dengan ketik reg.gabung.nama.kota nohp.
  • Silahkan di kirim ke no SMS operator di 085721618434 (Jangan ke SMS center dikarenakan SMS center hanya untuk melakukan pengisian pulsa elektrik saja)
  • Lalu silahkan melakukan deposite dengan minimal 50 Ribu Rupiah ke rekening BCA atau Mandiri yang tercantum di website ini
  • Untuk lebih detil tentang tanya jawab silahkan kunjungi http://www.kompas-inet.com/2011/09/dealer-pulsa-bandung.html.
Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ini juga memberikan banyak keuntungan jika bergabung menjadi rekan kompas inet, berikut adalah beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan.
  • Registrasi Gratis.
  • Transaksi isi pulsa melalui YM (Yahoo Messenger) maupun sms.
  • Gratis Reply SMS, informasi status transaksi gagal dan sukses.
  • Deposit, minimal deposit 50rb.
  • Secure, keamanan deposit dan transaksi terjamin, sistem menggunakan auto biling server ABSrefill.
  • Real Time, sistem terhubung ke semua Operator gsm maupun cdma dan PLN prabayar dan pascabayar.
Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN ini juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi pulsa. Kompas-Inet akan bekerja sama dengan provider pulsa All Operator Telkomsel, indosat, Xl, Flexi, Smart, Thre, Fren, Axis, Esia, Chip terpasang di komputer sebagai server dan sofware menggunakan Autobilling Server Pulsa Elektrik untuk menggolah sms Anda yang dikirim keserver kompas-inet yang disebut Sms Centre yang sudah disediakan. Berikut ini merupakan gambar ilustrasi sistem kerja bagaimana pengisian pulsa bisa secepat kilat.

Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln
kompas
Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln tersebut sudah terbukti menjadi Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln yang terbaik dan banyak memberi keuntungan untuk anda. Anda bisa mengisi pulsa sendiri tanpa keluar rumah dan juga anda bisa menjual pulsa kembali untuk mendapatkan keuntungan. Ini merupakan salah satu peluang usaha yang bermodal kecil namun bisa memberi hasil berlimpah untuk anda. Jualan pulsa merupakan usaha yang bisa memberi untung berlipat untuk anda. Selain jualan pulsa elektrik anda juga bisa jualan voucer listrik Pln yang semakin banyak dicari orang. Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ini bisa anda jalankan meskipun anda seorang pemula bahkan tidak mengerti sama sekali tentang usaha Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ini. Tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda bisnis pulsa all operator untuk isi pulsa sendiri tanpa keluar rumah maupun di jual kembali. Semoga informasi terkait Layanan Bisnis Pulsa dan Token Pln ini bermanfaat untuk anda.