Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Diposkan oleh Riki handoyo on July 27, 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J merupakan motor matic injeksi irit harga murah namun menjadi pilihan tepat untuk anda. Yamaha Mio J merupakan motor matic injeksi irit harga murah satu-satunya di Indonesia. Selain itu motor Yamaha ini juga menjadi motor yang paling digemari oleh remaja karena selain irit pastinya desain Yamaha Mio J sangat friendly dan terkesan beda dengan yang lainnya. Motor merupakan kendaraan sehari-hari yang hampir seluruh masyarakat Indonesia mempunyainya. Bahkan banyak yang mempunyai motor lebih dari satu dan juga berbeda merk. Tapi masalah yang dihadapi para pemilik motor hampir sama semua yakni boros bahan bakar dan kecepatan motor tidak maksimal. Yang peling menonjol terkenal dengan boros bahan bakar yakni motor dengan model matic. Banyak sekali masyarakat pemakai motor matic yang merasa motornya boros sekali bahan bakar. Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J dengan penuh rasa bangga mempersembahkan motor matic injeksi irit harga murah yang akan menjadi motor favorit semua kalangan. Dengan banyaknya pengguna matic yang merasa boros bahan bakar, kali ini Yamaha mempersembahkan Yamaha Mio J yang akan menjawab banyaknya keluhan pengguna motor Matic. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin memberikan informasi terkait Yamaha Mio J dimana telah menjadi Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dan pastinya menjadi motor matic nomor satu.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Yamaha Mio J
Add Image Yamaha Writing Competition

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J merupakan inovasi motor matic terkini yang menyatukan ketangguhan mesin Juara Yamaha, DiAsil Cylinder dan Forged Fiston dengan teknologi mutakhir Fuel Injection, YM Jet-FI, menghasilkan motor matic performa tinggi secepat jet. Namun meskipun menjadi motor matic injeksi irit harga murah dan dengan performa tinggi ternyata Yamaha Mio J malah 30% lebih irit dan mempunyai kelicahan seunik Mio. Mungkin itu pula yang menyebabkan mengapa Mio J disebut "It’s Magic". Selain itu Yamaha Mio J juga menggunakan sistem injeksi yang menghasilkan pembakaran yang sempurna. Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah itulah julukan yang tepat buat motor Yamaha Mio J dengan segala kelebihannya ini. Sebuah motor yang pas bagi pecinta matic yang mengutamakan bahan bakar irit namun dengan kecepatan jet.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Nah berikut ini spesfikasi lengkap dari motor Mio J si motor matic injeksi irit harga murah ini.
Spesifikasi-Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J memang sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat terutama remaja. Dari segi ke'iritan bahan bakar mungkin Yamaha Mio J cocok untuk para pengguna yang masih pelajar. Dan dilihat dari segi kecepatan Yamaha Mio J ini cocok sekali buat para pengguna yang sudah bekerja. Jadi bagi orang kantoran atau yang lainnya tidak perlu kawatir telat masuk kerja, karena dengan Yamaha Mio J ini anda akan merasakan kecepatan jet. Soal desain Yamaha Mio J tidak perlu di kawatirkan. Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri. Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah itulah sebutan untuk motor dengan sejuta kelebihannya ini. Anda bisa membuktikan slogan Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic". Slogan Mio J yang kian akrab di hati konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha tersebut. Dasar slogan ini sudah sangat jelas, yaitu tingkat keiritan Mio J bagaikan sihir. Lalu apa yang membuat Yamaha Mio J lebih irit ketimbang motor matic lainnya. Berikut ini alasan kenapa Yamaha Mio J lebih irit bahan bakar ketimbang motor lainnya.
Jadi bagi anda yang sering mengisi bahan bakar di SPBU sekarang tidak perlu lagi harus repot-repot pergi ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Karena Yamaha Mio J telah dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang dapat diisi 4,8 liter.


Untuk masalah harga ternyata Yamaha Mio J terbilang cukup murah dan terjangkau. Dengan harga murah ini anda sudah mempunyai Yamaha Mio J dengan spesifikasi dan fitur yang begitu lengkap. Nah untuk informasi mengenai harga Yamaha Mio J ini berikut blog kumpulan terbaru memberikan daftar harga Mio J.
  • Mio J YMJET-FI harga Rp 11.990.000
  • Mio J CW YMJET-FI harga Rp 12.800.000
  • Mio J CW Teen YMJET-FI harga Rp 12.930.000
Untuk informasi dealer anda bisa mengunjungi http://www.yamaha-motor.co.id/dealer-network/. Pastikan anda mendapatkan yang terbaik dari motor matic Yamaha Mio J.

Nah mungkin review diatas sudah cukup untuk mengetahui seperti apa itu Yamaha Mio J yang terkenal dengan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah. Jadi bagi anda yang ingin mempunyai gaya hidup baru, anda bisa menggunakan Yamaha Mio J ini. Untuk mendapatkan info lengkap seputar Yamaha Motor silahkan kunjungi www.yamaha-motor.co.id. Dan untuk informasi lengkap seputar Yamaha Mio J anda bisa mengunjungi http://www.yamaha-motor.co.id/mio-j/. Tunggu apa lagi, buruan dapatkan motor matic injeksi irit harga murah si Yamaha Mio J ini.

Add Logo Yamaha Writing Competition
Informasi terkait Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J ini dipersembahkan oleh.
Dan didukung oleh.

Semoga informasi terkait Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J ini bermanfaat. Silahkan sebarkan informasi ini ke teman, sahabat, keluarga, dan orang terdekat lainnya. Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J It’s Magic.