Review Toshiba Excite 13

Diposkan oleh Riki handoyo on July 18, 2012


Review Toshiba Excite 13 -Telah diperhatikan oleh survei yang sekitar 62 persen dari tablet tidak membiarkan pengguna untuk keluar karena ukuran mereka. Dengan menjaga titik pemikiran ini Toshiba telah memutuskan untuk membuat mereka sebesar mungkin jika Anda benar-benar harus tinggal di rumah. Toshiba Excite 13 adalah tablet 13-inci besar mendukung 1600 x 900-pixel dan memiliki quad-core Nvidia Tegra 3 prosesor, dan Android Sandwich Es Krim dan versi 32GB dengan harga $ 649.

Review Toshiba Excite 13


 Beratnya £ 2,2 dan 13,5 x 8,4 x 0,4 inci besar seperti ultrabook yang Toshiba, Portege Z835.The supersize Excite Toshiba 13 adalah mudah dibawa ketika kita duduk di sofa atau saat Anda memegang melawan Anda putaran. Memiliki depan mendominasi yang berbatasan dengan bezel hitam dan punggungnya adalah dari plastik abu-abu keperakan dengan webcam 5 MP kanan di bagian atas. Ada sebuah tombol rotasi-lock dan kontrol volume di tepi atas dan slot kartu SD di sisi kanan menerima 128GB, MicroUSB, kartu microHDMI bersama dengan aa headphone jack dan sebuah steker listrik.


 Meskipun tampilan bukan dari tingkat retina tetapi memiliki layar 13,3 Gorilla Glass dengan resolusi 1600 x 900 piksel. Ada satu hal mengecewakan bahwa gambar yang tidak tajam dan menggetarkan. Memiliki sudut pandang yang luas sehingga beberapa pengguna dapat melihat layar terutama bila ada beberapa pemain saat bermain game. Juga menampilkan 10-jari dukungan multitouch, buzz lembut dihasilkan sambil menekan.

Review Toshiba Excite 13

 Meskipun adanya peningkatan teknologi suara SRS tidak memiliki hasil cukup baik. Ketika kita menempatkan tablet dalam suara putaran kami turun ke tingkat bisu. Jadi speaker di kedua sisi layar yang lebih baik seperti pada Samsung Galaxy Tab 2 10.1 proyek suara langsung terhadap pengguna.

 Excite 13 mendukung banyak aplikasi termasuk Tempat Book menawarkan 3 juta e-book. Aplikasi pihak ketiga adalah Amazon Kindle, Amazon MP3, Crackle, Kaspersky Tablet Keamanan, sebuah suite permainan kartu Kayu, LogMeIn, Netflix SD Player, Quickoffice, Radio dan Zinio. Mengenai kinerja melebihi tablet lain karena Nvidia Tegra 3 prosesor dan grafis Nvidia.

Review Toshiba Excite 13


 Hal ini terlihat sangat lucu jika kita memotret Excite menghadap ke belakang 13 s 5-MP kamera tapi fitur panorama kamera sudah cukup baik yang bergabung bersama 160-gelar gambar secara instan. Sebuah webcam 2-MP di bagian depan memiliki detail yang sangat kurang dari yang belakang. Para Excite 13 memiliki baterai dari 13 jam pada biaya dan upto tujuh hari siaga.

 Excite 13 tersedia dalam dua versi yaitu 32GB model ($ 649) dan model 64GB ($ 749). Karena ada beberapa aplikasi yang tidak berjalan dengan baik pada Toshiba 13 namun tidak kesalahan dari Toshiba, alasannya adalah aplikasi Android yang terlihat baik pada resolusi 1280 x 800 piksel agak than1600 x 900.Hope sehingga pratayang ini akan membantu Anda dengan baik jika ada pertanyaan apapun silahkan tinggalkan komentar di bawah ini tentang Review Toshiba Excite 13.

Semoga postingan saya tentang Review Toshiba Excite 13  ini bisa membantu.