Indonesia Commonwealth Life investra link

Diposkan oleh Riki handoyo on April 27, 2014

Saatnya kita pelajari tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Segala sesuatu dapat terjadi dalam kehidupan. Susah senang, sehat sakit, datang silih berganti. Semua berjalan atas ketentuan Sang Pencipta. Karenanya manusia perlu membuat perencanaan yang matang dalam hidupnya. Agar di saat yang tidak terduga telah mempersiapkan diri. Perumpamaan sederhana saja, kita perlu menyediakan payung sebelum musim hujan tiba kan! Seperti itulah perlunya asuransi Indonesia dalam kehidupan kita. Saatnya kita pelajari tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.


Kita teruskan pembahasan seputar unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Sepintas lalu, orang berpikir bahwa asuransi sama saja dengan tabungan biasa. Intinya sama, bisa digunakan pada saat-saat penting yang tidak terduga, semisal ketika ditimpa musibah berupa sakit, kecelakaan atau kematian. Tentu saja, pendapat ini ada benarnya. Akan tetapi, keberadaan asuransi lebih dari sekedar tabungan biasa. Perbedaan yang paling mencolok, dalam kurun waktu tertentu jumlah klaim asuransi jauh akan lebih besar dari tabungan konvensional. Mari kita cermati ulasan singkat tentang asuransi Indonesia dengan tajuk unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link berikut ini.

Coretan bertema unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link masih berlanjut. Sekedar contoh nyata bagaimana asuransi Indonesia telah membantu dalam kehidupan orang-orang yang penulis kenal. Renita, seorang single parent dengan seorang anak lelakinya yang baru menginjak usia 8 tahun. Sekitar tiga bulan yang lalu, sang buah hati sakit dan harus opname beberapa hari di rumah sakit. Meski sudah terbayang besarnya dana yang harus dikeuarkan,ibu muda ini tidak lagi kebingungan dengan semua biaya perawatan yang belasan juta. Bukan karena dia berasal dari keuarga kaya. Bukan pula karena penghasilannya besar. Tapi, karena dia ikut dengan program asuransi. Semua biaya perawatan anaknya dibayar penuh oleh pihak asuransi. Renita tentu sangat bersyukur bebannya sebagai single parent dapat berkurang dengan mengikuti asuransi Indonesia. Demikian kutipan pernyataan Renita untuk kabar unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Ada lagi kisah nyata tentang seseorang yang merasakan keuntungan mengikuti program asuransi kecelakaan, masih bagian dari tulisan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Namanya Ani Lestari, waktu itu usianya baru memasuki kepala dua. Sebagai seorang karyawan di sebuah lembaga zakat, Ani memang berdedikasi untuk mengabdikan hidupnya dalam bidang kemanusiaan. Hingga akhirnya sebuah kecelakaan sepeda motor merenggut nyawanya pada siang hari tanggal 20 Juni 2007 lalu. Duka menyelimuti keluarga, saudara dan handai taulan. Beberapa waktu kemudian, mama dari Ani Lestari mengabarkan bahwa klaim asuransi atas kecelakaan anaknya telah dibayar dengan jumlah premi mencapai 50 juta rupiah. Ani berasal dari keluarga yang cukup berada. Mengapa masih ikut asuransi kecelakaan? Kalaupun terjadi sesuatu atau karena sakit misalnya, keluarganya sepertinya tak akan bingung menyiapkan dananya. “Bagi saya, anak adalah harta yang tak ternilai harganya. Karenanya, saya ingin ia juga terjaga, termasuk soal kebutuhan dana untuk hal-hal yang tak terduga. Uang bukan tujuan utama ikut program asuransi. Kalau sekedar uang, nyawa anak saya tak dapat ditukar dengan uang yang hanya 50 juta” jelasnya. “Dulu, Ani pernah bilang ke saya ingin benar-benar membantu anak yatim piatu dengan dana yang besar agar program sosialnya bisa bermanfaat jangka panjang. Saya ingin kematian anak saya tetap memberi manfaat sebagaimana waktu dia hidup yang ingin selalu bermanfaat bagi orang lain. Sebagai seorang ibu, saya tentu akan berusaha mewujudkan keinginan anak saya, yang belum tercapai,” tambah ibu tegar ini. Demikianlah asuransi kecelakaan tetap bisa memberikan manfaat yang besar untuk semua orang. Kita lanjutkan bahasan tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.