Peluang Usaha Bersama Grosir Baju Korea

Diposkan oleh Riki handoyo on November 1, 2012

Peluang Usaha - Grosir Baju Korea memberikan peluang usaha untuk anda karena grosir baju korea ini bermodal kecil dengan untung besar. Buat anda yang lagi mencari jalan keluar untuk mendapatkan penghasilan tetap, mungkin anda akan sempat berfikir berwirausaha. Sebenarnya banyak sekali peluang usaha yang bisa anda coba untuk mendapatkan penghasilan. Namun mungkin tidak semua peluang usaha itu segampang yang kita pikirkan. Selain itu juga mungkin butuh modal yang besar untuk memulai sebuah usaha. Nah untungnya kini ada sebuah peluang usaha yang mungkin bisa anda coba, yakni jualan baju korea. Grosir Baju Korea yang paling saya rekomendasikan untuk anda yakni www.usahamodal-kecil.net. Sebuah grosir baju korea yang berani memberikan harga murah untuk anda yang ingin mewujudkan peluang usaha ini. Kali ini spesial buat anda yang lagi pusing mencari peluang usaha, blog kumpulan terbaru akan berikan informasi tentang peluang usaha bersama grosir kaos korea ini. Seperti apa Grosir Baju Korea yang sangat saya rekomendasikan ini, berikut info selengkapnya.

Peluang Usaha


usahamodal-kecil.net merupakan sebuah situs online yang bergerak dibidang garmen yang menyediakan berbagai macam model baju korea dengan bahan rajut. Grosir Baju Korea tersebut mengajak anda untuk bergabung menjalin kerjasama dalam peluang usaha modal kecil. Bagi anda yang ingin berjualan baju korea, anda bisa bergabung menjadi reseller di grosir baju korea termurah tersebut. Meskipun murah namun kualitas baju tetap nomor satu, harga murah ini disebabkan karena langsung dari pabrik. Jadi apabila nanti anda begabung menjadi reseller, anda bisa menjual kembali baju korea dengan harga yang ada tentukan sendiri.

Peluang usaha menjadi reseller baju korea tersebut sangat menjanjikan. Berikut analisis keuntungannya.
  • Investasi awal : Rp.4000.000
  • Sewa tempat : Rp.350.000
  • Keuntungan : Rp.10.000/pcs
  • 1 hari : 30 potong baju terjual
  • Keuntungan/hari: 30 x 10.000 = Rp.300.000
  • Keuntungan/bulan : 30 x 300.000 = Rp.9.000.000
  • Pengeluaran : kontrakan 350.000 + gaji karyawan 500.000 = 850.000
  • Keuntungan bersih : (Keuntungan) 9.000.000 -  (pengeluaran)850.000= Rp.8.150.000/bulan
Analisa di atas adalah hasil rata2 yang di dapatkan para resseler, semakin anda serius menjalani bisnis ini maka semakin besar pula keuntungan yang akan anda dapatkan.

Buruan ambil kesempatan peluang usaha ini sekarang juga.
Bergabunglah dengan Grosir Baju Korea di www.usahamodal-kecil.net.
Peluang Usaha

Keuntungan :
  • Mendapatkan update katalog product.
  • Harga termurah.
  • Di pasang banner di webset kami.
  • Kami akan recomendasikan untuk pelanggan eceran untuk berbelanja di agen besar kami sesuai kota asal.
  • Mendapatkan tips dan trik berjualan online dari pihak konsultan kami.

Peluang Usaha ini sangat cocok sekali untuk anda yang hanya mempunyai modal kecil. Karena Grosir Baju Korea tersebut memberikan harga yang sangat murah untuk anda agar bisa menjalankan peluang usaha ini. Untuk informasi lebih detailnya silahkan kunjungi situs resminya di www.usahamodal-kecil.net. Semoga informasi terkait peluang usaha dan juga grosir baju korea kali ini bermanfaat untuk anda.