Java Runtime Environment 1.7.0.21 - JRE 7 Update 21 Terbaru 2013

Diposkan oleh riki jawak on April 22, 2013

Free Dowbload Java Runtime Environment 1.7.0.21 (32-bit/64-bit) - JRE 7 Update 21 Terbaru 2013 - Hampir setiap bagian dari peralatan elektronik di dunia menggunakan teknologi Java. Dan hal itu sangat mengesankan, lihat saja miliaran PC, mobile phones, Blu-ray players, printers, medical devices, car navigation systems, web cams atau bahkan pada lottery terminals, telah menggunakan teknologi Java.

Java Logo
Java memungkinkan pengembang untuk membuat perangkat lunak pada satu platform (Java Platform) dan memberikan kepada pengguna yang menjalankan hampir semua platform lain (Windows, Mac, Linux, Solaris atau Unix). Java juga memungkinkan pelaksanaan aplikasi Web dan service. Dibalik platform ini sangat disesuaikan dan mampu membuat bahasa pemrograman Java.

Java Runtime Environment (JRE) membawa platform Java ke PC Anda dalam hitungan detik dari mulai proses instalasi. Java akan langsung bertindak ketika dipanggil pada komputer Anda. Dan itu terjadi lebih sering tanpa Anda sadari. Pernahkah Anda bermain game online atau chatting dengan teman, Hal itu adalah Java yang berjalan di latar belakang memastikan Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Platform Oracle juga dilengkapi dengan Control Panel yang dapat dengan mudah diakses dalam (oh, well!) Control Panel komputer Anda. Hal ini memungkinkan konfigurasi jaringan dan Internet sementara file setting atau sertifikat keamanan. Anda juga dapat mengelola pengaturan JRE dan mengakses fungsi yang lebih maju seperti Debugging, Java console, Default Java for Browsers, Java Plug-in, JavaFX runtime, JRE Auto-Download atau Security.

Hal yang paling inti dari Java Platform adalah Java Virtual Machine. Satu-satunya tujuan adalah eksekusi atau program bytecode Java yang menggunakan compiler JIT untuk menerjemahkan program ini ke dalam instruksi sementara caching kode dalam memori. Hal ini membuat aplikasi Java dapat berjalan pada berbagai platform sementara harus menghangatkan sedikit sampai proses loading selesai.

Java Runtime Environment juga dimaksudkan untuk didistribusikan oleh pengembang bersama aplikasi Java utama mereka.Dengan cara ini, mereka memastikan bahwa Anda akan dapat menjalankan program Java yang ditulis mereka. Jika Anda tidak memilikinya sekarang, Anda lebih baik mendapatkannya. Anda akan bergabung dengan jumlah yang terus berkembang pengguna yang menggunakan teknologi Java saat bekerja pada PC mereka. JRE adalah harus di miliki!

Download Java Runtime Environment 1.7.0.21 (32-bit)

Download Java Runtime Environment 1.7.0.21 (64-bit)


What's New in Java Runtime Environment 1.7.0.21?
  • This update release contains several enhancements and changes including the following:
    - Blacklisted Jars and Certificates
    - Changes to Java Control Panel's Security Settings
    - Changes to Security Dialogs
    - Changes to RMI
    - Server JRE
    - JDK for Linux on ARM
    - Changes to Runtime.exec
  • Bug Fixes
    - This release contains fixes for security vulnerabilities.