Download Google Chrome 27.0.1423.0 Dev Update Terbaru 2013

Diposkan oleh riki jawak on February 28, 2013

Free Download Google Chrome 27.0.1423.0 Dev Offline Installer New Update Gratis Terbaru 2013. Google Chrome Update full version - Kini Google Chrome Dev telah diperbarui ke versi 27.0.1423.0, yang saat ini tersedia untuk semua platform yang didukung (Windows, Mac, Linux, dan Chrome Frame).

Pada versi ini tidak terlalu mengungkapkan tentang perubahan yang dibuat, namun pengembang hanya mengumumkan bahwa membangun tidak jauh dengan regresi beberapa yang diketahui dan menambahkan beberapa perbaikan stabilitas. Namun, Anda dapat memeriksa log revisi untuk informasi rinci mengenai modifikasi pada versi terbaru ini.

Google Chrome logo
Judul:
Google Chrome 27.0.1423.0 Dev
Nama file:
27.0.1423.0_chrome_installer.exe
File size:
31.31MB (32,828,768 bytes)
OS:
Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Bahasa:
Multiple languages
Lisensi:
Open Source

Download




Google Chrome adalah browser yang dirancang dengan desain minimal namun memiliki teknologi yang sangat canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Google Chrome memiliki Antarmuka yang bersih dan menyenangkan, tetapi tidak hanya itu, kita juga dapat dengan mudah untuk menerapkan tema, sehingga setiap orang dapat memilih sesuai dengan selera mereka sendiri. Antarmuka didesain sangat minimalis yang hanya dengan address bar yang menampilkan semua tombol yang mungkin diperlukan pengguna untuk navigasi.

Google Chrome Browser

Google telah menyediakan berjuta ekstensi yang dapat kita instal melalui Webstore komprehensif, kita dapat menemukan semua jenis aplikasi atau ekstensi, mulai dari pendidikan untuk permainan, gaya hidup dan blogging, dan masih banyak lagi ekstensi atau aplikasi yang disediakan.

Google Chrome sangat aman dan memudahka jika terjadi error sangat mudah diatasi. ketika kita mengunjungi lebih dari satu situs Web, lalu jika terdapat salah satu halaman web yang terjadi crash, kita hanya perlu menghentikan tab nya (pada halaman yang terjadi crash), tanpa harus menutup seluruh browser.

Dengan Lisensi Gratis (Freeware) dan sering melakukan update membuat browser ini semakin banyak penggunanya, dirancang dengan kesederhanaan desain yang enak dipandang mata. dan juga dengan beragam fitur aplikasi tambahan (add-ons) membuat browser ini sangatlah populer.