HARGA HP ACER LIQUID GALLANT E350

Diposkan oleh Riki handoyo on December 29, 2012

Harga HP Terbaru Acer Liquid Gallant E350 Sebelumnya telah mereview tentang HP Acer Liquid Z110 dan untuk sekarang akan mencoba membahas tentang ponsel dari Acer juga yaitu Acer Liquid Gallant E350 yang merupakan sebuah produk teknologi yang dibilang cukup canggih tidak hanya diukur dari performanya saja, akan tetapi di ukur dari segi kualitas dan estetika desainnya.Jika sebuah produk dengan desain menarik biasanya akan mendapatkan duplikat produk dalam jumlah yang cukup banyak. Akan tetapi sebenarnya masih ada ruang untuk berkreasi dalam hal merancang sebuah hp smartphone. Hal ini dibuktikan oleh HP smartphone Acer dengan Liquid Gallant E350.

Acer Liquid Gallant E350 mempunyai bentuk model dan desain fresh dan cukup unik karena mempunyai konsep desain yang menyegarkan berhasil dihadirkan di Smartphone Acer Liquid Gallant E350. Hal pertama yang menarik adalah penempatan tombol power. Jika hampir semua vendor lain menempatkan tombol power untuk menyalakan dan mematikan ponsel di bagian depan, bagian samping atau bagian atas ponsel, lain halnya dengan Acer Liquid Gallant E350. Kita akan menemukan tombol power di bagian belakang, persis di sebelah modul kamera utama E350. Mengenai desain Liquid Gallant E350 memiliki desain yang seimbang. Acer rupanya tidak berniat menjadikan Gallant E350 sebagai smartphone tertipis, namun konsep desainnya lebih ergonomis sehingga nyaman untuk dipegang berlama-lama.

HARGA HP ACER LIQUID GALLANT E350
 Layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 540×960 pixel tergolong cukup ideal untuk keperluan multimedia. Saat memutar video dan menampilkan foto di Gallant E350, gambar akan terlihat tajam dengan warna yang hidup. Respons layar juga amat baik dan berjalan lancar.

Di bekali dengan prosesor ARM Cortex A9 1GHz, RAM 1GB dengan GPU PowerVR SGX531 terbukti tangguh saat diuji menjalankan berbagai aplikasi. Telah di uji coba dengan game Dead Trigger. Hasilnya, game berjalan mulus dan kami serasa dihampiri zombie sungguhan, untuk performanya juga sudah lebih dari memadai untuk memutar video Full HD. Tidak hanya itu, kualitas speaker internal E350 juga tergolong baik. Selain keras, suara yang dihasilkan cukup jernih.

Tersedia juga fitur Media Server yang mempermudah yang ingin berbagi file dengan perangkat lain dalam jaringan yang sama. Bahkan terdapat fitur Wireless Input Device untuk menghubungkan mouse dan keyboard Bluetooth ke Gallant E350.

Di sisi kamera, Gallant E350 masih mengemas kamera utama 5 megapixel. walaupun hanya 5 megapixel, foto yang dihasilkan Gallant E350 cukupbaik. Menggunakan kameranya juga mudah dan menyenangkan. Ini berkat beberapa fitur menarik di dalamnya. Salah satunya adalah multi-angle view yang dapat menghasilkan foto dari berbagai sudut. Lalu spAcer bisa memutar foto secara 3 dimensi sehingga lebih menarik. Format fotonya juga khusus sehingga tidak sembarang bisa dibuka.

Menciptakan foto pemandangan juga mudah, berkat adanya fitur Panorama di kameranya. Anda tinggal menggeser kameranya untuk menghasilkan foto ekstra lebar tersebut. Mudah kan? Kualitas video 720p yang dimilikinya juga tergolong bagus, dengan warna yang “keluar” dan ketajaman yang baik.

Acer Liquid Gallant E350 berhasil mengemas sederetan fitur menarik dalam sebuah smartphone pintar dengan desain menawan. Ditunjang kinerja dan kualitas foto handal, Gallant E350 layak menjadi pilihan bagi spAcer yang menginginkan sebuah smartphone Android keren untuk menemani aktivitas sehari-hari. Yang mungkin mengagetkan spAcer adalah harga jualnya.

SPESIFIKASI LENGKAP HP ACER LIQUID GALLANT E350

GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density)
Multitouch
DIMENSIUkuran/Berat129 x 65.9 x 9.9 mm / 145 g
AUDIOFiturVibration, MP3, WAV ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal4 GB storage, 1 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA3GHSDPA, HSUPA
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
BluetoothNo v3.0 with A2DP, EDR
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0
KAMERAPrimer5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Geo-tagging
SekunderTidak
Video RecordYa
BATERAITipeStandard battery, Li-Ion 1500 mAh
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPUMTK 6575, 1 GHz ARM Cortex-A9
GPU PowerVR SGX531
Sensors: Accelerometer, proximity
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Javavia Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic- Organizer
- Document viewer
- Voice memo/dial
- Predictive text input - FM radio
FITUR LAINMultiple SIMMini-SIM
Video PlayerMP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 PlayerMP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

Harga HP Acer Liquid Gallant E350 Rp. 1.880.000