Cara Membuat Email Baru di Yahoo

Diposkan oleh Riki handoyo on October 15, 2012

Cara membuat email di yahoo berikut ini merupakan cara membuat email di yahoo baru dan pastinya tetep gratis. Yahoo merupakan salah satu penyedia layanan email gratis yang cukup populer. Banyak sekali orang yang mencari cara membuat email baru di yahoo karena selain gampang juga gratis. Untuk membuat email sendiri kita hanya disuruh untuk mengisi data. Cara membuat email baru berikut ini mungkin baru pertama kalinya kalian lakukan. Tapi tenang tidak perlu kawatir kesulitan dengan cara membuat emai di yahoo nanti, karena saya akan berikan tutorial lengkapnya. Berikut blog kumpulan terbaru berikan tutorial cara membuat email di yahoo dengan cepat.

Cara Membuat Email di Yahoo

Jasa Pembuatan Email Murah Hub:0878 3830 4558

Cara membuat email di yahoo berikut ini merupakan cara membuat email baru yang sangat gampang.
Kunjungi mail.yahoo.com atau klik disini.
Akan terlihat seperti gambar dibawah ini, Klik "Create New Account".
Cara membuat email

Langkah selanjutnya adalah mengisi data diri. Lihat contohnya pada gambar dibawah ini.
Cara membuat email
Pastikan semua form diisi dengan benar. Lalu klik "Create My Account".
NB :
  • Pada "Alternate Email (optional)" bisa dikosongkan saja alias tidak diisi.
  • Pada "Type the code shown" diisi dengan huruf acak yang muncul diatasnya. Pada gambar tersebut tetulis "35JwLT". Nah, saat kamu mengisi samakan dengan huruf acak yang muncul.
  • Biasanya pas kita klik "Create My Account" akan terjadi masalah. Biasanya itu terjadi karena salah saat mengisi huruf acak tadi.

Langkah selanjutnya yaitu mengkonfirmasi data diri kita apakah sudah benar atau belum. Lihat contoh gambar. Kalau sudah, klik saja "Continue".
Cara membuat email

Setelah klik "Continue" pada langkah diatas maka pendaftaran sudah selesai dengan sukses. Sekarang kamu bisa mengirim dan menerima email sepuasnya. Berikut ini tampilan setelah sukses mendaftar.
Cara membuat email
Pendaftaran sukses dan email siap digunakan.

Cara membuat email di yahoo diatas sangat gampang kan. Nah kalau sudah sukses kalian bisa menggunakannya untuk mengirim atau menerima pesan elektronik. Sebenarnya layanan pembuatan email sendiri cukup banyak. Salah satu yang terkenal yaitu Gmail, layanan email gratis dari google. Cara membuat email baru diatas bisa kalian gunakan untuk membuat emai baru gratis. Semoga informasi terkait cara membuat email di yahoo kali ini bermanfaat ya.