Cara Download Video Youtube Di Android

Diposkan oleh riki jawak on October 31, 2012

Cara Download Video Youtube Di Android - Cara Download Video Youtube Di Android baik tablet atau hp sangat gampang banget karena tinggal pakai aplikasi. Memang video youtube tidak hanya bisa di download pakai komputer saja. Bagi para pengguna android tablet dan hp pun sekarang bisa download video youtube. Sampai sekarang masih banyak orang yang mencari cara download video youtube di android mereka dengan gratis. Sayangnya hanya sedikit saja orang yang mengetahuinya, karena kebanyakan orang belum terlalu mengerti langkah-langkahnya. Sebenarnya gampang banget kalau mau memahami dan membaca caranya. Cara download video youtube di Android sekarang bisa dilakukan dengan mudah memakai aplikasi TubeMate. Sebuah aplikasi untuk sistem operasi android guna mendownload video youtube dengan gratis dan gampang. Nah bagi kalian yang belum mengerti cara download video youtube di android tidak perlu pusing. Karena kali ini blog kumpulan terbaru akan berbagi cara download video youtube di android dengan gampang dan cepat.

Cara Download Video Youtube Di Android

Cara Download Video Youtube Di Android

Berikut langkah-langkah cara download video youtube di android dengan gampang dan cepat.
  1. Download dan instal Aplikasi "TubeMate", untuk download aplikasi klik disini > http://www.androidfreeware.net/download-youtube-tubemate.html
  2. Jika sudah diinstal, lalu jalankan aplikasinya. Cari video yang ingin di download. Untuk mendownload klik pada "download button"/panah berwarna hijau.
  3. Setelah klik download button maka akan muncul dialog, pilih "Download" untuk download videonya. Seperti gambar dibawah ini.
  4. Tunggu sampai proses download selesai, kalau sudah selesai tinggal deh di play di android kamu.

Cara Download Video Youtube Di Android diatas hanyalah satu dari sekian cara yang bisa dilakukan untuk download video dari youtube. Nah buat kalian pengguna android sekarang tidak perlu lagi bingung buat download video youtube di android kamu. Semoga informasi tentang Cara Download Video Youtube Di Android kali ini bermanfaat ya dan jangan lupa dishare.