Cara Membuat Email di Yahoo Gratis dan Cepat

Diposkan oleh riki jawak on July 23, 2012

Cara Membuat Email - Cara membuat email di yahoo sangat gampang sekali, cara membuat email berikut ini merupakan panduan cara membuat email di yahoo indonesia. Email merupakan layanan yang selalu digunakan saat kita akan melakukan registrasi layanan online seperti facebook, twitter, blog, dll. Namun selain itu email juga digunakan untuk mengirim dan menerima surat secara online. Cara membuat email sebenernya sangat gampang sekali. Karena saat membuat email kita hanya diharuskan mengisi data diri dengan lengkap dan benar. Dan cara membuat email itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Nah, blog kumpulan terbaru kali ini ingin berbagi tutorial cara membuat email di yahoo. Berikut ini cara membuat email di yahoo yang terbilang gampang.

Cara Membuat Email

Cara membuat email

Cara membuat email - Langkah-langkah cara membuat email di yahoo.
Kunjungi mail.yahoo.com atau klik disini.
Akan terlihat seperti gambar dibawah ini, Klik "Create New Account".
Cara membuat email

Langkah selanjutnya adalah mengisi data diri. Lihat contohnya pada gambar dibawah ini.
Cara membuat email
Pastikan semua form diisi dengan benar. Lalu klik "Create My Account".
NB :
  • Pada "Alternate Email (optional)" bisa dikosongkan saja alias tidak diisi.
  • Pada "Type the code shown" diisi dengan huruf acak yang muncul diatasnya. Pada gambar tersebut tetulis "35JwLT". Nah, saat kamu mengisi samakan dengan huruf acak yang muncul.
  • Biasanya pas kita klik "Create My Account" akan terjadi masalah. Biasanya itu terjadi karena salah saat mengisi huruf acak tadi.

Langkah selanjutnya yaitu mengkonfirmasi data diri kita apakah sudah benar atau belum. Lihat contoh gambar. Kalau sudah, klik saja "Continue".
Cara membuat email

Setelah klik "Continue" pada langkah diatas maka pendaftaran sudah selesai dengan sukses. Sekarang kamu bisa mengirim dan menerima email sepuasnya. Berikut ini tampilan setelah sukses mendaftar.
Cara membuat email
Pendaftaran sukses dan email siap digunakan.

Cara membuat email - Gampang sekali kan cara membuat email diatas. Setelah selesai membuat email, kita bisa menggunakan email tersebut untuk mendaftar layanan gratis seperti facebook, blog, twitter, atau yang lainnya. Cara membuat email ini hampir sama dengan layanan lainnya seperti email dari Gmail. Intinya kita mengisikan data diri kita saat mendaftar email tersebut. Nah semoga cara membuat email di yahoo diatas bisa bermanfaat buat kalian yang lagi mencari cara membuat email dari yahoo. Jangan lupa share keteman-teman tentang cara membuat email dari yahoo ini.