Kontes Seo Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

Diposkan oleh Riki handoyo on February 7, 2012

Kontes SEO Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com merupakan kontes seo terbaru yang diadakan oleh admin beritama.com yaitu Blogger yang bernama Dudi Jaya. Jika kalian ingin mengikuti kontes seo ini syartnya gampang kok, selain mengikuti peraturan dari Mas Dudi Jaya kalian juga harus tergabung dalam grup "Diskusi Blogger Pemula" di facebook terlebih dulu. Karena kontes ini untuk para anggota dari Grup itu, juga karena peraturannya harus menjadi anggota dulu. Oke berikut ini info tentang kontes seo Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com.

Kontes SEO Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com


1. Target kata kunci yaitu "Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com" (tanpa tanda petik).
2. Tanggal dimulainya latihan (kontes) yaitu 1 Februari 2012 pukul 00:00 WIB sampai tanggal 3 Maret 2012 pukul 00:00 WIB.
3. Penilaian hasil SERP di Google dilakukan tanggal 3 Maret pukul 00:01 WIB.
4. Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 4 Maret 2012.
5. Perserta harus blogger yang menjadi member Grup Diskusi Blogger Pemula di Facebook dan apabila mengikuti latihan ini namun tidak tergabung dalam grup maka tidak akan dianggap mengikuti latihan seo ini.
6. Dilarang ada 2 atau lebih kata keyword dalam nama domain.
7. Yang dinilai adalah URL artikel bukan domainnya.
8. URL artikel yang didaftarkan adalah URL baru dan bukan URL lama dengan sistem ganti judul.
9. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu URL.
10. Artikel minimal mengandung 300 kata, dan tidak ada unsur copy paste, pornografi, kekerasan dan lain-lain.
11. Mencantumkan 1 link dalam artikel ke http://www.beritama.com dengan anchor mengandung salah satu kata berikut ini : berita, cerita, inspirasi, motivasi, dunia, terbaru (bebasa pilih salah satu kata tersebut atau rangkaian katanya, misal : cerita terbaru, berita terbaru, motivasi dunia, dll).
12. Dalam artikel mencantumkan link ke URL ID Facebook anda dan link ke grup Diskusi Blogger Pemula (http://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/).
13. Mendaftarkan artikel dengan mengirimkan nama asli + URL di facebook + URL artikel + judul artikel ke cisayong.city@gmail.com.
14. Pendaftaran paling lambat tanggal 25 Februari 2012, pendaftaran melewati waktu tersebut tidak dianggap.

Itulah peraturan dalam kontes seo ini. Mas Dudi Jaya sendiri lebih senang menyebutnya "Latihan SEO". Nah untuk pemenang pertama berhadiah Rp.300rb, pemenang diambil sampei nomor 10. Untuk info lebih jelas tentang hadiah dan peraturan kontes seo ini langsung datang aja kesini : http://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/docs/#!/groups/dbpindonesia/doc/318141831556793/. Ayo ramaikan kontes Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com, sekalian menjajal sampai dimana ilmu seo kita.