50 Kata Kata Galau Terbaru

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 31, 2012

Kata Kata Galau - Kata kata galau sekarang lagi ngetrend, kata kata galau ini banyak diucapkan para remaja Indonesia yang lagi galau. Bagi kalian yang masih remaja dan lagi semangat-semangatnya merasakan cinta pasti sering galau. Memang yang namanya remaja pasti tidak lepas dari yang namanya cinta. Cinta tanpa galau pun kurang lengkap juga, kata kata galau pasti sering diucapkan. Status facebook, kicauan twitter, dan lainnya pasti kalian menyebarkan kata kata galau disana-sini. Tidak sedikit juga teman-teman saya sering galau dan akhirnya mengungkapkan kata kata galau yang ada dipikirannya. Meskipun kata kata galau yang terucap rasanya mungkin sedikit lebay, namun kata kata galau ini mungkin bisa membuat mereka yang lagi galau menjadi sedikit plong. Kata Kata Galau ternyata sekarang banyak juga yang mencarinya. Nah, blog kumpulan terbaru kali ini mau memberikan 50 kata kata galau buat kalian semua yang lagi pada galau nih. Ini dia 50 kata kata galau yang terbaru buat kalian semua.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau
# Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
# Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....
# Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
# gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
# ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
# minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
# pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
# kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
# kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
# Hewan apa yang minta dicium? Cium-Me Cium-Me
# NAK INI TWITTER BARU BAPAK, CEPAT DI FOLLOW, JGN DIHUBUNGI DULU BAPAK LAGI DI KANTOR POLISI !
# Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
# mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
# sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
# LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
# mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
# yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
# Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
# Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
# Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
# Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
# dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!
# Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
# manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, ayam, kambing dan binatang lainnya
# lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
# Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
# Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
# Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
# mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
# You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
# Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
# Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
# Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
# Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
# Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
# KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
# Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
# daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
# Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
# skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
# Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
# Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
# Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
# Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
# ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
# Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)
# Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
# Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
# Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
# klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km


Kata Kata Galau diatas mungkin cocok buat kalian yang sedang mencari kata kata galau ini. Namun jangan sering-sering galau ya, soalnya tidak baik juga kalau galau terus-terusan. Orang yang sering galau kalau tidak salah disebut "Pegalau". Nah, jadi kalau tidak mau dapat sebutan pegalau kalian jangan sering-sering galau. Berapa ribu kata kata galau yang bakal terucap jika kalian galau setiap hari. Bisa-bisa facebook dan twitter jadi error gara-gara menampung kata kata galau kalian. Baiklah, semoga kumpulan kata kata galau diatas bisa membuat kalian tambah galau, ^.^ wkwkwkwk. Jangan lupa share keteman-teman kalian kata kata galau ini.
baca selengkapnnya50 Kata Kata Galau Terbaru

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 30, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia tentunya banyak sekali dicari para pengusaha guna memperkenalkan bisnisnya kepada masyarakat Indonesia. Beriklan merupakan salah satu strategi dalam berbisnis yang bisa memberikan hasil yang maksimal. Selain itu beriklan juga merupakan hal yang wajib dilakukan guna memperkenalkan suatu bisnis atau produk kepada khalayak umum. Karena tanpa melakukan promosi melalui iklan kemungkinan bisnis atau produk kita bakal tidak diketahui oleh masyarakat. Nah namun tentunya dalam beriklan juga diperlukan sebuah media yang bisa memberikan hasil yang maksimal. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan salah satu media beriklan yang bisa memberikan hasil yang maksimal. Mungkin beriklan secara offline atau tradisional masih banyak dilakukan, namun sekarang beriklan secara online merupakan salah satu solusi beriklan yang murah dan efektif. Bagaimana tidak, tahun 2012 ini tercatat pengguna internet di Indonesia ternyata sudah mencapai kurang lebih 80 juta pengguna. Tentu saja ini merupakan satu peluang yang sangat menguntungkan anda sebagai pengusaha ataupun pembisnis. Namun seperti apakah beriklan melalui internet yang murah namun efektif dan berkualitas di Indonesia ini. Nah kali ini blog kumpulan terbaru akan membahas seputar Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang mungkin bermanfaat bagi anda.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Beriklan Disitus Iklan Terbaik Indonesia
Beriklanlah disitus iklan terbaik di Indonesia agar bisnis anda lebih mudah ditemukan dan dilihat orang. Media internet merupakan salah satu media yang sangat menjanjikan hasil yang maksimal. Beriklan sekarang tidak hanya secara offline saja, namun pasar online sudah lama dilirik para pengusaha dunia. Salah satu cara beriklan di internet yakni beriklan melalui situs iklan terbaik di Indonesia. Salah satu situs iklan terbaik di Indonesia yakni sitti.co.id. Selain menjadi situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, SITTI juga menjadi program PPC yang banyak digemari oleh para blogger Indonesia. Dua faktor ini yang saling terkait dan menjadikan SITTI sebagai situs iklan terbaik di Indonesia. Dengan banyaknya publisher yang bergabung dengan SITTI tentunya semakin banyak pula iklan anda ditanyangkan diblog-bog milik blogger Indonesia. Sebelum lebih jauh lagi membicarakan SITTI, ada baiknya anda mengenal dulu siapa itu SITTI dan kenapa menjadi situs iklan terbaik di Indonesia.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

SITTI atau situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet atau online terbesar di Indonesia. Situs iklan terbaik tersebut berdiri di Indonesia sejak tahun 2010. Slogan yang dipakai oleh SITTI yakni "mempertemukan penjual dan pembeli". Dimana sebagai media beriklan internet nomor satu, SITTI akan membantu anda menampilkan iklan diribuan situs berbahasa Indonesia. SITTI sendiri juga merupakan sebuah layanan PPC (pay per click) yang cukup digemari dan diminati para blogger Indonesia. Sehingga banyak sekali blogger indonesia yang telah bergabung dengan jaringan SITTI. Inilah salah satu yang menjadikan SITTI merupakan jaringan pemasang iklan terbesar di Indonesia. Yang paling menghebohkan yakni ternyata SITTI sebagai jaringan pemasang iklan terbaik dan terbesar di Indonesia ini mampu menandingi Google Adwords. Dimana google adwords merupakan layanan periklanan milik mesin pencari terpopuler di dunia yakni Google. Mungkin ini juga merupakan salah satu yang menjadikan SITTI sebagai situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan juga situs iklan terbaik.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia merupakan sebuah slogan yang cocok untuk SITTI jaringan pemasang iklan terbesar di Indonesia. Dalam melakukan promosi dengan memasang iklan di media online, tentunya tidak boleh sembarangan. Anda perlu memilih jaringan iklan terbaik yang efektif murah dan tentunya berkualitas. Lagi-lagi SITTI masuk dalam kriteria ini. Agar iklan anda efektif dan tentunya tepat sasaran, SITTI ternyata sudah menggunakan teknologi yang bisa membaca dan mengolah kata kunci agar sesuai dengan konten situs yang sedang dikunjungi pembaca. Ini jelas sangat menguntungkan sekali untuk anda, karena kecocokan iklan dengan halaman situs akan membuat orang lebih tertarik dengan iklan anda. Selain itu, salah satu keuntungan yang akan anda dapatkan yakni impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan anda bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. Sebagai situs iklan terbaik tentunya SITTI mempunyai banyak sekali keunggulan yang tidak dipunyai oleh jaringan iklan lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan dari situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.
  1. Impresi iklan gratis
  2. Kontekstual dan relevan
  3. Anggaran fleksibel
  4. Mudah menghitung konversi
  5. Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
  6. Iklan menggunakan bahasa Indonesia
  7. Mudah dioperasikan
  8. Geotargeting
  9. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
  10. Iklan dapat dimonitor setiap saat


Sebagai situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia tentunya SITTI merupakan jaringan iklan online yang patut anda coba. Bagi anda yang ingin mengembangkan usaha atau bisnis, baik bisnis offline maupun online, tidak ada salahnya bekerjasama sengan jaringan iklan terbessar di Iindonesia ini. Bersama SITTI bisnis anda akan selangkah lebih maju. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang jaringan iklan tebesar ini, atau ingin bergabung dengan SITTI, anda bisa mengunjungi situs resminya di www.sitti.co.id. Semoga informasi mengenai SITTI atau situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini bermanfaat bagi anda.
baca selengkapnnyaIklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Kata Mutiara Cinta Terbaru Terindah

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 28, 2012

Kata Mutiara Cinta - Kata Mutiara Cinta terbaru berikut ini merupakan kata mutiara cinta terindah dan sangat menyentuh. Bagi para remaja yang lagi merasakan cinta mungkin pernah mencari kata mutiara cinta ini. Cinta memang buta, tidak mengenal status, agama, golongan, dan lain sebagainya. Maka dari itu banyak sekali para pasangan mencari kata-kata mutiara yang menggambarkan kisah cinta mereka. Kata mutiara memang sangat menyentuh sekali. Karena kata mutiara banyak mengandung makna dan juga terdapat kata-kata bijak didalamnya. Dimana dalam rangkaian kata mutiara cinta tersebut sangat menyentuh hati para remaja yang lagi merasakan indahnya cinta. Banyak sekali kata mutiara yang bisa menjadi penyejuk hati. Salah satunya yakni kata mutiara islam. Dimana kata-kata mutiara islam banyak sekali mengandung unsur keagamaan yang bisa membuat hati menjadi tenang. Kata mutiara cinta sebenarnya tidak begitu berbeda dengan kata-kata bijak. Nah bagi kalian yang lagi mencari kata mutiara berikut ini blog kumpulan terbaru memberikan kata mutiara cinta untuk kalian.

Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara berikut ini merupakan Kata Mutiara Cinta yang sangat menyentuh dan merupakan kata mutiara terindah sepanjang masa.
  • Cinta ibarat sebuah pintu dan kejujuran adalah kuncinya
  • Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang bukanlah dari pemberian semata.
  • Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci.
  • Cinta itu seperti air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
  • Cinta bagaikan oksigen yang di butuhkan banyak orang.
  • Cinta bersifat relatif, seperti halnya sebuah sungai yang mengalir Mencari lautan sebagai pelabuhan terakhir.
  • Kamu tidak akan pernah menemukan apa yang kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.
  • Kebencian hanya akan merugikan dirimu sendiri, tersenyum lah ketika hatimu tersakiti
  • Jangan biarkan seseorang mencintai mu diam-diam karena cinta bukan untuk di sembunyikan
  • Cintailah apa yang kamu miliki, dan milikilah apa yang kamu cintai
  • Cintailah sesuatu hanya sekedarnya saja, jangan lah kamu mencintai sesuatu melebihi dirimu sendiri
  • Jangan menjadikan seseorang ibarat sebuah batang tebu yang habis manis sepah di buang
  • Janganlah bangga ketika dirimu menjadi yang nomor satu, tetapi bangga lah ketika dirimu bermanfaat untuk orang lain
  • Janganlah kamu bermain dengan perasaan , tetapi pakailah logika jika kamu mengambil sebuah keputusan
  • Bencilah seseorang sewajarna karena suatu saat seseorang yang kamu benci mungkin akan menjadi seseorang yang penting dalam hidup mu
  • Cinta itu membuat orang yang kuat menjadi lemah dan orang yang lemah menjadi kuat
  • Cinta ibarat sebuah medali yang harus di perjuangkan
  • Cinta sejati akan timbul dari hati seseorang yang tulus dan tidak menuntut apa –apa
  • Cinta itu terlalu istimewa karena setiap orang ingin memilikinya
  • Cinta itu indah tapi tidak selamanya di dalamnya ada keindahan
  • Cinta ibarat api, bila dipermainkan akan membakar diri sendiri
  • Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa. ( khalil Gibran )
  • Sesuatu menjadi spesial jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, dan diberikan untuk seseorang, bukan semua orang
  • Apa yang bisa kita dapat dari kehidupan kita tergantung dari apa yang kita masukan ke situ
  • Rasa takut bukanlah untuk di nikmati tetapi untuk di hadapi
  • Kesetiaan adalah kunci dari cinta
  • Cinta ibarat sebuah tanaman yang harus diberi pupuk sebuah kejujuran ,ketulusan dan kepercayaan
  • Cinta timbul dari perasaan hati yang terdalam
  • Cinta dilihat bukan dari harta maupun fisik melainkan dari sebuah pengorbanan
  • Cinta itu unik karena di dalam nya terdapat rasa dan warna yang berbeda-beda
  • Cinta bukanlah sebuah barang yang dapat kita beli, kita tukar maupun kita jual tapi cinta adalah sebuah perasaan yang harus kita nikmati
  • Cinta bagaikan musik yang mengalun harmonis
  • Janganlah kamu memikirnya apa yang harus di lakukan orang lain tapi berpikirlah apa yang harus kamu lakukan
  • Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah membalas dendam.
  • Cinta bagaikan tulang rusuk yang saling menyatu satu sama lain.
  • Sebuah kesempurnaan ada ketika cinta tumbuh diantara kita.
  • Jika cinta tumbuh dari dalam hati segalanya akan terasa nikmat.
  • Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.
  • Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan walaupun meraka berlaku buruk pada kamu.
  • Cinta bukanlah sebuah objek yang dapat diliat oleh kasat mata karena cinta hanya dapat di hayati, dirasakan melalui hati dan perasaan saja.
  • Keindahan cinta adalah ketika kita bisa menyayangi dan di sayangi seseorang.

Kata Mutiara Cinta diatas memang benar-benar sangat menyentuh sekali di hati. Bagi kalian para remaja yang lagi merasakan indahnya jatuh cinta pasti akan terpesona dengan kata mutiara cinta diatas. Kata mutiara cinta diatas jika diamati ternyata mengandung pesan-pesan yang tersirat. Tentunya ini tidak jauh berbeda dengan kata-kata bijak. Semoga artikel kata mutiara atau kata mutiara cinta tersebut bermanfaat untuk anda.
baca selengkapnnyaKata Mutiara Cinta Terbaru Terindah

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 24, 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Ucapan Selamat Ulang Tahun atau ucapan selamat ulang tahun merupakan kata-kata ulang tahun terindah dan ucapan ulang tahun terbaru. Semua orang yang sedang ulang tahun tentunya menginginkan ucapan selamat ulang tahun dari orang terdekatnya. Ucapan ulang tahun memang sangat membuat hati seseorang yang sedang Ultah merasa sangat senang karena diperhatikan oleh orang lain. Seperti halnya saya sendiri, kalau saya ulang tahun pasti orang disekitar saya seperti teman, keluarga, sahabat, dan lainnya mengucapkan selamat ulang tahun secara bergantian. Dan ucapan ulang tahun itu sangat membuat senang, karena itu membuktikan bahwa orang-orang disekitar memperhatikan saya. Kata-kata ulang tahun tidak harus terlalu wahhhh, yang penting tulus dari hati kita sendiri. Karena ucapan selamat ulang tahun yang keluar dari hati akan sangat terasa sekali ketimbang ucapan ulang tahun yang asal-asalan. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin berbagi ucapan selamat ultah untuk orang-orang sekitar. Berikut ini ucapan selamat ulang tahun yang mungkin merupakan ucapan ulang tahun yang pas buat orang tercinta disekitar sobat.

Selamat Ulang Tahun


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Sobat..,
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)

Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini..
Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini
Bahkan seiring berjalannya waktu,
Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan
Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..

Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umur
en tambah baek hati
untuk nraktir gue makan-makan.
he..he..he

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Bukan sebongkah berlian..
Bukan pula serpihan emas..
Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..
selamat ulang tahun sayang.. semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky serta mengabulkan segala doa dan harapanmu.. ”

Sebelum hari ini terlewat..
Ijinkanlah ku genggam tanganmu,,
Memandang matamu dgn penuh kasih..
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan..
Selamat ulang tahun kekasih hatiku.. Pemoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”

Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Ucapan Ulang Tahun atau ucapan selamat ulang tahun diatas merupakan kata-kata ulang tahun terindah dan terbaru. Dengan mengucapkan kata kata ulang tahun kepada pacar atau sahabat, mereka akan lebih senang dan akan lebih dekat dengan kita. Ulang tahun merupakan momen terindah sesorang yang hanya terjadi sekali saja setiap tahunnya. Jadi ucapan ulang tahun sangatlah indah dan menyentuh. Ucapan Selamat Ulang Tahun merupakan kata kata ulang tahun yang biasa saja. Namun dengan ucapan ulang tahun diatas pasti sahabat dan pacar akan merasa tersanjung. Karena ucapan selamat ulang tahun diatas sangat indah sekali. Semoga artikel tentang ucapan ulang tahun diatas bermanfaat buat para pengunjung yang lagi mencari kata kata selamat ulang tahun yang menarik dan terindah.
baca selengkapnnyaKata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Tendangan Terbaru Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 23, 2012

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia kini telah menjadi produsen terbaik. Mainan anak memang sangat digemari terutama seperti mainan kereta mini dan rumah balon. Selain membuat anak senang ternyata mainan anak ini juga membuat para orang tua lebih mudah untuk mengawasi sang anak saat bermain. Untuk itu diperlukan mainan yang benar-benar aman untuk dipakai anak-anak. Salah satu produsen yang mampu memberikan mainan murah dengan kualitas terbaik yakni hanya rumahkreatifaja dot com. Semua kualitas mainan yang dibuat oleh produsen tersebut tidak kalah dengan kualitas mainan import. Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia terbaru tersebut juga menyediakan mainan anak lainnya. Salah satunya yakni kereta mini yang memakai rel maupun tanpa rel. Rumahkreatifaja dot com ternyata juga bisa membuatkan mainan anak dengan desain kita sendiri. Jadi seandainya anda mempunyai desain mainan anak sendiri, tidak ada salahnya untuk dibuat. Nah blog kumpulan terbaru telah mereview salah satu Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia ini.

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia tersebut tentunya sudah terbukti menjadi yang terbaik. Ini dibuktikan dengan banyaknya pesanan mainan anak yang berasal dari seluruh kota di Indonesia. Salah satu kota yang menjadi langganan yakni kota-kota besar seperti medan, surabaya, yogyakarta dan kota lainnya. Semoga informasi terkait Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia ini bermanfaat untuk anda semua.
baca selengkapnnyaTendangan Terbaru Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 15, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman serta telah terbukti menjadi toko online terpercaya di Indonesia. Sekarang banyak sekali toko online yang menjual berbagai macam jenis barang. Namun mungkin kalian tidak tau apakah toko online tersebut memang benar-benar menjual atau tidak. Bagi kalian yang suka berbelanja online mungkin perlu memilih-milih situs mana yang benar-benar menjual. Karena sekarang tidak sedikit toko online yang hanya mengaku toko online saja namun ternyata penipuan. Namun kalian sekarang tidak perlu lagi pusing-pusing mencari toko online yang benar-benar menjual barang. Laku.com merupakan toko online indonesia yang menjual berbagai macam jenis barang. Bahkan tidak hanya satu barang namun berbagai macam jenis barang seperti pakaian, aksesoris, dan lain sebagainya. Selain itu juga toko online yang satu ini terbukti memberikan harga murah dan kualitas barang yang bagus. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman merupakan slogan yang sangat pas untuk toko online yang satu ini. Karena hanya di toko online ini kalian akan mendapatkan harga murah dan juga sensasi berbelanja yang aman. Bagusnya lagi toko online yang satu ini ternyata bisa melayani pemesanan atau pembelian keseluruh Indonesia. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi informasi terkait toko online yang murah dengan slogannya yakni Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman serta terpercaya ini.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman telah menjadi toko online terbesar di Indonesia. Laku.com hadir dengan komitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk costumer di seluruh Indonesia. Toko online yang satu ini bakal menjadi tempat belanja online terbaik untuk kalian yang ingin merasakan sensasi berbelanja yang belum pernah kalian alami. Karena selain memberikan barang yang lengkap toko online ini juga memberikan harga yang kompetitif dan pastinya rasa belanja dengan aman. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman merupakan slogan yang sangat pas untuk toko online ini. Karena dibalik semua keunggulan laku.com tentunya terdapat sebuah team yang solid dan terbaik. Untuk menambah ketertarikan kalian akan laku.com, berikut ini saya kasih beberapa foto team laku.com. Semoga foto berikut ini menjadi salah satu faktor agar kalian percaya dengan toko online yang terkenal dengan slogan Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
Team Customer Service kami yang ramah dan murah senyum siap melayani pesanan kalian semua dari pk 08:30 sampai 24:00

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
Team inilah yang akan membungkus dan menyiapkan ratusan order dari seluruh indonesia.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
Team Content Laku.com menyiapkan barang di belakang layar sebelum dipublis atau ditayangkan di situs laku.com. Dari professional photographer sampai team jurnalistik.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman pastinya juga menyediakan berbagai jenis barang yang bisa dibilang lengkap. Karena hanya di laku.com kalian bisa membeli berbagai macam aksesoris probadi dan sebagainya. Lalu barang apa saja yang dijual di laku.com ?, berikut ini beberapa barang yang tersedia di laku.com.
Jam tangan
  • (pria, wanita, couple)
Fashion
  • Wanita (baju, dress, sabuk, scraf, baju tidur, dll)
  • Pria (baju, sabuk, dasi, dll)
  • Kaos Couple
  • Jam tangan (pria, wanita, couple)
Aksesoris
  • Kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros, kaca mata, tas, dompet, dll.

Selain itu masih banyak lagi yang tersedia di toko online terbaik di Indonesia tersebut. Untuk para kaum wanita kalian juga bisa menemukan alat-alat make up dengan harga murah namun dengan kualitas terbaik. Karena laku.com ternyata juga menyediakan alat-alat make up yang mungkin lagi kalian butuhkan. Selain memberikan keuntungan yang berlimpah ternyata kemudahan dalam berbelanja juga menjadi prioritas utama laku.com untuk melayani costumer sebaik mungkin. Ini dibuktikan dengan tampilan situs laku.com yang sangat mudah dipahami para pengunjung. Selain itu juga kalian bisa order dengan berbagai macam cara seperti telepon, sms, atau lewat email. Untuk mengetahui lebih lengkap cara pembelian kalian bisa kunjungi http://laku.com/cara-beli. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman kini menjadi pilihan tepat bagi kalian untuk berbelanja online.

Sebagai toko online yang mempunyai komitmen tinggi memuaskan costumer. Laku.com juga memberikan janji yang akan membuat kalian makin mantab berbelanja di toko online yang satu ini. Berikut ini janji-janji yang diberikan laku.com.
  • Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com.
  • Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com.
  • Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com.
  • Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  • Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Kini saatnya kalian berbelanja online tanpa kawatir harga dan keamanan. Karena laku.com telah terbukti memberikan harga yang murah dan tentunya kenyamanan kalian berbelanja. Jika kalian ingin belanja baju online maka laku.com lah tempat yang tepat untuk mencari baju dengan berbagai model dan pastinya dengan harga terjangkau. Di Indonesia sendiri Toko baju online mungkin banyak sekali. Namun mungkin tidak seperti laku.com yang memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Sebagai toko online yang sudah mendapat banyak sekali order keseluruh indonesia, laku.com tentunya juga sudah mendapatkan banyak sekali tangapan positif dari para costumer. Testimonial yang didapat oleh laku.com merupakan testimonial 100% asli dari para costumer yang puas dengan pelayanan toko online yang satu ini. Untuk kalian yang ingin membaca testimonial ini kalian bisa mengunjungi http://laku.com/testimonials.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sudah menjadi kata yang melekat untuk toko online laku.com. Karena memang berbelanja di toko online ini terbukti bisa menghemat pengeluaran dana. Itu dikarenakan harga yang ditawarkan begitu murah dan terjangkau. Namun meskipun dengan harga yang relatif murah namun barang yang disediakan bukan murahan. Dengan kualitas terbaiknya toko online laku.com telah Dinilai sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang). Selain itu juga laku.com telah diliput oleh beberapa media seperti Cosmo Girl, citacinta.com, GoGirl Magazine, dan lain-lainnya. Sudah terbukti toko online yang satu ini tidak perlu kalian kawatirkan. Dengan banyaknya keunggulan, laku.com ini sangat cocok sekali untuk tempat berbelanja online kalian. Semoga artikel Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini bermanfaat untuk anda.
baca selengkapnnyaLaku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

Rumahkreatifaja.com, Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 13, 2012

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia yang menyediakan mainan kualitas terbaik di Indonesia. Hampir disemua tempat umum seperti alun-alun, mall, tempat wisata dan sebagainya sekarang sudah ada mainan anak seperti kereta mall, kereta mini, dan komeidi putar. Karena memang banyak sekali anak-anak yang menyukai mainan seperti ini. Selain untuk menarik anak-anak tentunya mainan seperti ini juga bisa membantu bagi orang tua yang membawa anaknya ke tempat umum. Nah bagi anda pengelola tempat umum seperti mall ataupun tempat wisata, ada baiknya anda juga mempunyai mainan anak ini. Rumahkreatifaja.com merupakan produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia merupakan produsen mainan anak paling saya rekomendasikan untuk anda. Karena Rumahkreatifaja.com merupakan satu-satunya spesialis dalam berbagai macam mainan anak seperti kereta mini , komidi putar, kereta mall, serta media permainan anak lainnya, baik untuk Mall/Swalayan/Supermarket, tempat wisata, alun-alun dan tempat-tempat yang anda inginkan. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin meriview Rumahkreatifaja.com sebagai produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia ini.

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia yang bisa memberikan mainan anak terbaik dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan mainan import ya hanya rumahkreatifaja.com. Berikut ini beberapa produk mainan anak yang saya dapatkan langsung dari Rumahkreatifaja.com, Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia yang sudah terbukti ini.
Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia
1. Kereta Mini Rel
Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia
2. Kereta Mini Tanpa Rel
Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia
3. Kereta Safari
Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia
4. Kiddie Ride
Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia
5. Komidi Putar
Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia
6. Rumah Balon

Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia ini juga menyediakan mainan lainnya seperti rumah balon dan kereta mall. Rumah balon merupakan salah satu mainan yang cukup diminati anak-anak. Selain produk diatas masih banyak lagi produk mainan anak lainnya. Untuk info lebih detail mengenai produk bisa anda dapatkan langsung di situsnya yakni www.rumahkreatifaja.com atau kontak dibawah ini.
Fahmi : 0878-590-345-27
Rumah : Jl. Raya Kalitengah RT.2 RW.2 no.42 Tanggulangin Sidoarjo
Jl. Kapi Sraba XI Blok 10G No.42 Sawojajar-Malang
Email : rumahkreatifaj@ gmail.com
Website : www.rumahkreatifaja.com

Produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia ini juga bisa membuatkan mainan dengan desain kita sendiri. Jadi seandainya anda mempunyai desain mainan yang ingin anda buat, anda tinggal menghubungi saja rumahkreatifaja.com. Perlu anda ketahui bahwa produsen mainan anak yang satu ini sudah terbukti terpercaya dan berkualitas. Ini dibuktikan dengan banyaknya konsumen di seluruh indonesia dari Aceh, Medan, Lampung, Riau, seluruh Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dll. Bagi anda yang tertarik untuk memesan mainan anak ini anda bisa membaca ketentuan pemesanan berikut ini.
1. TELEPON / EMAIL / DATANG LANGSUNG KE RUMAH UNTUK PESAN
2. Produk siap diantarkan ke seluruh Indonesia melalui expedisi, truk, kontainer atau diambil sendiri ke alamat kami.
3. Semua harga franko Sidoarjo ( BELUM TERMASUK BIAYA KIRIM) , kami bisa membantu mencarikan Jasa Pengiriman
4. Untuk Pembeli dari Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites & pembeli melunasi 60% pembayaran.
5. Untuk Pembeli dari LUAR Pulau Jawa DP 40% , setelah barang diproses & jadi, produk dites di Sidoarjo, kemudian di packing oleh kita atau pihak Ekspedisi, pembeli melunasi 60% pembayaran produk & biaya kirim, Setelah itu Produk baru kita kirim.
6. Jika produk tidak langsung diambil setelah Produk jadi, Pembayaran harus LUNAS paling lama 7 hari setelah produk jadi.
7. Pembeli tidak bisa membatalkan pemesanan jika DP sudah masuk.

Produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia rumahkreatifaja.com pasti akan memberikan yang terbaik untuk anda. Jika tempat anda masih sepi dan tidak ada pengunjung bisa jadi itu karena tidak ada fasilitas mainan untuk anak-anak. Jika anda pengelola mall, tempat wisata, TK, maupun tempat lainnya ada baiknya anda menyediakan tempat permainan khusus untuk anak-anak. Silahkan pesan mainan anak di www.rumahkreatifaja.com untuk mendapatkan mainan anak harga terjangkau kualitas terbaik. Semoga informasi terkait produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia ini bermanfaat untuk anda.
baca selengkapnnyaRumahkreatifaja.com, Produsen kereta mini, Kereta mall, dan Komidi putar terbaik di Indonesia

Resep Rainbow Cake Enak

Diposkan oleh Riki Handoyo

Resep Rainbow Cake - Resep Rainbow Cake enak ternyata lumayan gampang didapatkan dan berikut ini resep rainbow cake enak selengkapnya. Asal muasal nama dari kue enak yang bernama Rainbow Cake ini ternyata dari sebuah pelangi yang berwarna warni dan melintang. Resep rainbow cake memang menjadi incaran bagi para pecinta kue yang satu ini. Nah bagi yang ingin membuat sendiri rainbow cake ini gak perlu pusing mencari resep rainbow cake. Karena kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi resep rainbow cake enak dan menggiurkan.

Resep Rainbow Cake


Bahan Rainbow Cake.
  1. Tepung terigu 375 gram
  2. Telur 5 butir, kita ambil putih telurnya saja
  3. Baking powder 4 sendok teh
  4. Garam 1/2 sendok teh
  5. Mentega tanpa (pilih yang tanpa garam) 250 gram
  6. Gula pasir 450 gram
  7. Vanila bubuk 2 sendok teh
  8. Susu cair 350 ml
  9. Mentega (sedikit untuk mengoles loyang untuk memanggang)
  10. Pewarna makanan sesuai warna selera (misalnya kuning, merah, hijau, biru) secukupnya
  11. Buttercream lemon (untuk bahan dan cara membuatnya buttercream seperti yang ada di bawah)

Cara Membuat Rainbow Cake.
  1. Siapkan oven dan nyalakan pada suhu kira-kira 175 derajat celcius.
  2. Siapkan loyang (ukuran sesuai selera, rekomendasi diameter 23 cm), olesi dengan mentega.
  3. Campurkan baking powder, garam dan tepung terigu, pisahkan.
  4. Campur dengan mixer gula dan mentega, kemudian tambahkan putih telur, mixer sampai mengembang.
  5. Masukkan tepung dan vanili bubuk, aduk kembali, setelah rata masukkan susu cair.
  6. Pisahkan dan bagi adonan tadi sesuai warna yang dikehendaki, misalnya jadi 5 bagian warna, dan beri pewarna makanan.
  7. Masukkan adonan yang sudah diberi warna tadi ke dalam loyang, panggang dalam oven kira-kira selama 15 menit. Kita bisa memanggangnya loyang demi loyang, atau secara bersamaan dengan dipisah masing-masing loyang.
  8. Setelah kira-kira matang, angkat dan biarkan selama 10 menit sampai dingin.
  9. Misalnya bagian atasnya menggembung, bisa dipotong menggunakan pisau agar rata. Siapkan tempat diberi alas untuk mulai menumpuk lapisan warna kue Rainbow.
  10. Mulai letakkan dari warna merah misalnya, kemudian atasnya beri lapisan buttercream lemon.
  11. Letakkan lapisan warna lain sesuai selera, dan atasnya diberi lapisan buttercream, begitu seterusnya.
  12. Setelah selesai menyusun, beri seluruh permukaannya dengan lapisan buttercream lemon sisanya.
  13. Tunggu sampai mengeras.
  14. Untuk menghias Rainbow Cake agar lebih menarik bisa menggunakan permen warna-warni atau sparkle.

Cara membuat Buttercream lemon.
Bahan Buttercream
  1. Telur 9 butir, kita ambil putih telurnya.
  2. Gula pasir 350 gr.
  3. Mentega (tanpa garam) 500 gr.
  4. Air lemon segar atau ekstrak lemon 2 sendok teh.

Cara membuat Buttercream.
  1. Campurkan gula dan putih telur dalam panci, masak diatas api yang kecil saja.
  2. Aduk-aduk sampai gula pasir mencair.
  3. Angkat adonan ini dan aduk dengan mixer kecepatan maksimal.
  4. Setelah adonan dingin, pelankan putaran mixer dan tambahkan mentega sedikit-sedikit.
  5. Aduk terus sampai benar-benar tercampur rata.
  6. Kemudian masukkan air lemon atau ekstrak lemon, mixer lagi sampai rata.
  7. Buttercream lemon untuk Rainbow Cake telah siap.
Sumber : http://webwanita.blogspot.com/2012/07/resep-rainbow-cake-kue-basah.html

Resep Rainbow Cake - Resep Rainbow Cake enak diatas mungkin sedang kalian cari. Sebenarnya sudah banyak toko penjual rainbow cake ini. Tapi mungkin harganya akan sedikit mahal, daripada beli kan mending buat sendiri. Semoga resep rainbow cake diatas bermanfaat.
baca selengkapnnyaResep Rainbow Cake Enak

Download Free Total Video Converter Full Version

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 7, 2012

Download Video Converter - Download video converter terbaru full version gratis disini, Total video converter terbaru dan pastinya gratis. Video ternyata bisa juga dirubah menjadi mp3 lho, caranya sangat mudah sekali. Kita cukup download video converter terbaru yang tersedia secara gratis namun full version. Total video converter merupakan nama dari tool yang berfungi merubah file video dengan berbagai format menjadi file mp3. Jika kalian mempunyai video namun tidak bisa diputar di ponsel mungkin video tersebut tidak cocok dengan ponsel kamu. Maka dari itu perlu diconverter terlebih dulu ke format video yang cocok. Untuk merubahnya pun sangat gampang sekali. Kita hanya perlu download video converter terbaru full version. Salah satu video converter yang paling saya rekomendasikan untuk kalian yakni total video converter. Kalian cukup download total video converter terbaru full version makan kalian sudah bisa merubah video menjadi mp3 atau video dengan format lainnya. Untuk download video converter terbaru ini kalian tidak perlu pusing-pusing karena sudah tersedia disini. Blog kumpulan terbaru pastinya akan memberikan link untuk download total video converter terbaru ini.

Download Video Converter

Download Video Converter

Download Video Converter - Untuk download total video converter terbaru klik gambar dibawah ini.
Download Total Video Converter 3.71 + Serial Number

Berikut ini fitur yang terdapat dalam total video converter tersebut.

  • Convert semua jenis video ke mobile video atau audios (mp4, 3gp, XviD, MPEG4 divx avi, amr audio) yang digunakan oleh ponsel, PDA, PSP, iPod.
  • Rip DVD ke popular video dari semua jenis.
  • Mengkonversi berbagai video ke SWF, FLV Macromedia video.
  • Kompatibilitas tinggi dan efisiensi tinggi untuk Mengimpor rmvb atau RM video / audio.
  • RIP CD untuk semua jenis audios langsung.
  • Ambil dari berbagai audio dan video yang dikonversi untuk semua jenis audios (mp3, ac3, Ogg, wav, aac).
  • Mengkonversi berbagai video ke MPEG video yang kompatibel dengan standar DVD / SVCD / VCD.

Download video converter diatas sekarang juga untuk bisa merubah format video kalian. Pastinya setelah download total video converter full tersebut kalian harus menginstall dulu agar bisa digunakan. Semoga informasi tentang download video converter tersebut bermanfaat.
baca selengkapnnyaDownload Free Total Video Converter Full Version

Cara Merubah File PDF ke Word

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 6, 2012

Cara Merubah PDF ke Word - Cara Merubah PDF ke Word atau Cara Merubah File PDF ke Word dengan software merupakan cara merubah file pdf ke word paling gampang. Banyak sekali yang mempunyai file berformat pdf dan ingin dijadikan file word. Tapi ternyata lumayan banyak juga yang belum tau cara merubah pdf ke word. Mungkin bagi yang belum ngerti caranya akan sangat sulit sekali menemukan cara merubah file pdf ke word yang ternyata sangat gampang banget. Kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi cara merubah pdf ke word dengan bantuan aplikasi. Jadi kalian tidak perlu pusing-pusing mencari cara merubah file pdf ke word ini.

Cara Merubah PDF ke Word


Cara Merubah PDF ke Word - Berikut ini cara merubah file pdf ke word menggunakan aplikasi converter.
1. Download Aplikasi pdf ke word, [klik disini untuk download aplikasi, 1.1MB].
2. Install aplikasi tersebut sampai selesai.
3. Jalankan aplikasinya, akan terlihat seperti gambar di bawah ini. Klik gambar untuk memperjelas.
4. Jika aplikasi sudah terbuka selanjutnya klik "Browse", lihat gambar diatas.
5. Lalu klik "Convert To Word Document"
6. Jika sudah selesai proses, nanti file akan terbuka secara otomatis dengan aplikasi word.

Cara Merubah PDF ke Word diatas sangat gampang sekali bukan. Namun untuk yang kurang ngerti dengan cara instalasi aplikasi nya mungkin akan sedikit bingung. Tapi cara merubah file pdf ke word dengan cara diatas sangat gampang sekali. Semoga tutorial cara merubah pdf ke word diatas bermanfaat.
baca selengkapnnyaCara Merubah File PDF ke Word

Lirik Lagu Blink - Takut Jatuh Cinta

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 5, 2012

Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta - Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta memang banyak dicari para pecinta musik dan fans Blink. Blink merupakan girlband Indonesia yang cukup digemari meskipun bisa dibilang pendatang. Namun dengan lagu-lagunya yang sangat pas dengan anak muda membuat blink langsung naik daun. Ini dibuktikan dengan banyaknya remaja yang mencari lirik lagu blink yang enak didengar. Salah satu lirik lagu blink yang banyak dicari yakni lagu yang berjudul Takut Jatuh Cinta. Selain itu masih banyak lagi lirik lagu blink lainnya yang banyak dicari para fans. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta. Mungkin kalian para fans sedang mencari lirik lagu blink ini. Berikut ini Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta selengkapnya.

Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta


Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta.
Takut Jatuh Cinta

Aku juga ingin jatuh cinta
Seperti yang lainnya
Kini saatnya untuk jatuh cinta
Karna dia tlah nyatakan cinta

Tapi Kutakut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

Takut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

Namun bimbang kini aku rasa
Akankah dia trus setia
Atau hanya untuk sementara
Membuat aku kecewa

Tapi Kutakut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta,

Takut-takut jatuh cinta
Takut-takut patah hatinya
Takut-takut jadi gila
Karena cinta

Tapi ku takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila
Takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila..

Tapi ku takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila, karena cinta
Takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila..

Tapi ku takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila
karena cinta

Takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila, karena cinta...

Lirik Lagu Blink Takut Jatuh Cinta diatas mungkin sedang kalian cari. Memang lirik lagu blink diatas sangat pas buanget buat yang lagi ngerasa takut jatuh cinta. Semoga dengan lirik lagu blink takut jatuh cinta diatas kalian jadi tambah semangat menjalani hari ini dan pastinya takut jatuh cinta.
baca selengkapnnyaLirik Lagu Blink - Takut Jatuh Cinta

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Agustus 2012

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 4, 2012

Tangga Lagu Indonesia Terbaru - Tangga Lagu Indonesia Terbaru Agustus 2012 kali ini saya berikan menurut dua versi dari situs musik ternama. Tangga lagu terbaru memang selalu menjadi informasi incaran bagi para penikmat musik indonesia. Karena tangga lagu indonesia terbaru merupakan penentu siapa band yang pantas menjadi yang terbaik. Namun sayangnya daftar tangga lagu indonesia terbaru biasanya ditentukan oleh pihak-pihak yang berbeda, dalam arti tidak ada organisasi yang resmi mengumumkan tangga lagu terbaru indonesia secara resmi. Biasanya tangga lagu terbaru hanya dipublikasikan oleh pihak-pihak tertentu seperti situs penyedia download lagu dan sebagainya. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi tangga lagu indonesia terbaru bulan Agustus 2012. Berikut ini tangga lagu indonesia terbaru Agustus 2012 yang dirilis oleh dua situs musik ternama di Indonesia.

Tangga Lagu Indonesia


Tangga Lagu Indonesia Terbaru - Berikut ini informasi terkait tangga lagu indonesia terbaru yang berhasil saya dapatkan. Tangga lagu indonesia terbaru Agustus berikut ini merupakan tangga lagu dari dua situs yakni gudanglagu dan detik musik.

Versi Gudanglagu.
  1. Ungu – Kau Anggap Apa
  2. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  3. Ungu – Sayang
  4. Armada – Hargai Aku
  5. D’Massiv – Natural
  6. Rumor – Butiran Debu
  7. Blink – Takut Jatuh Cinta
  8. Sule – Mimin I Love You
  9. Davinci – Rindu Merana
  10. Armada – Apa Kabar Sayang

Versi Detik musik.
  1. Waktu Takkan Mampu - Tompi
  2. Pergilah Kasih - dMasiv
  3. Bad Boy Bad Girl - Pay feat Vanya dan Irang
  4. Could It Be - Raisa
  5. Ambilkan Bulan - Sheila on 7
  6. Teman Terindah - Indah Dewi Pertiwi
  7. Dia - Netral
  8. Kisah Kita - Ari Lasso
  9. Kesedihanku - Sammy Simorangkir
  10. Serasa - Kikan
Referensi : http://pemudaindonesiabaru.blogspot.com/2012/08/tangga-lagu-indonesia-terbaru-agustus.html

Tangga Lagu Indonesia Terbaru diatas mungkin bisa menjadi informasi yang mebahagiakan bagi para fans ungu dan tompi. Tangga lagu indonesia Agustus 2012 tersebut mungkin berbeda-beda dengan yang lainnya. Yang pasti semua musik indonesia tentunya diterima oleh para penikmat musik. Semoga informasi terkait tangga lagu indonesia terbaru Agustus 2012 ini bermanfaat.
baca selengkapnnyaTangga Lagu Indonesia Terbaru Agustus 2012

Sony Xperia Tipo Dual spesifikasi

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 3, 2012




Sony Xperia Tipo Dual spesifikasi 


Harga Baru : Berkisar antara Rp.1.999.000,- s/d Rp.2.699.000,- 
Harga Bekas : Tidak Tersedia 


Sony Xperia Tipo Dual spesifikasi



JARINGAN

Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & 2
3G: HSDPA 900 / 2100 - ST21i2 (SIM 1 & 2)
HSDPA 850 / 1900 / 2100 - ST21a2 (SIM 1 & 2)



OPERATING SYSTEM
Operating System v4.0.3, Android OS (Ice Cream Sandwich)



DIMENSION Size
Dimensions 103 x 57 x 13 mm
Weight 99.4 g



Display & SCREEN
Type 256K colors, TFT capacitive touchscreen
Size/Resolution 3.2 inches, 320 x 480 pixels
(180 ppi pixel density)
Others - Multitouch, Upto 2 fingers
- Scratch-resistant glass
- Accelerometer, proximity, compass



Sound/SPEAKER
Alert Type Polyhonic, Vibration, MP3 ringtones
Audio Player WMA/ WAV/ MP3/ eAAC+ player
Headset Jack - 3.5mm Audio Jack
Speaker Yes




Memory
Internal Upto 2.9 GB storage (2.5 GB user available)
External Upto 32 GB, microSD
CPU 800 MHz Processor, Qualcomm MSM7227, Adreno 200
RAM 512 MB



Battery
Type Li-Ion 1500 mAh, Standard battery
Stand-by 2G: Upto 470 hours
3G: Upto 545 hours
Talk Time 2G: Upto 5 hours
3G: Upto 4 hoiurs 30 mins
Music PlayBack Upto 30 hours




KAMERA
Still Images 3.15 Mega Pixels
Resolution: 2048 x 1536 Pixels
Video Recording Yes, VGA
Video Call No
Video Player H.264/ MP4/ WMV Player
Others Features: Geo-tagging



KONEKSI Data/Internet
GPRS Upto 86 kbps
Infrared port No
Bluetooth A2DP with v2.1
3G HSUPA, 5.76 Mbps, HSDPA, 7.2 Mbps
USB v2.0, microUSB
Browser HTML
Email Yes, Push Mail
EDGE Upto 237 kbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
GPS With A-GPS support



Features
Messaging MMS, SMS (threaded view), IM
Games Yes
Colors Deep Red, Classic Black, Navy Blue, Classic White
FM Radio Yes, Stereo with RDS
Java via Java MIDP emulator
Others - Document viewer,
- SNS integration,
- Organizer,
- Voice memo/ dial,
- Predictive text input

baca selengkapnnyaSony Xperia Tipo Dual spesifikasi

Cara Membuat Blog Gratis Dengan Cepat dan Mudah

Diposkan oleh Riki Handoyo on August 1, 2012

Cara Membuat Blog Gratis - Cara Membuat Blog Gratis dengan mudah memang sangat gampang karena cara membuat blog gratis berikut ini di blogspot. Blogspot merupakan salah satu dari puluhan layanan pembuatan blog gratis. Blog merupakan tempat menulis online yang mempunyai banyak sekali kegunaan untuk semua orang. Cara membuat blog pun banyak dicari karena ternyata sekarang materi pembelajaran terkait blog ini sudah masuk kesekolah-sekolah. Memang cara membuat blog gratis menjadi salah satu cara tepat untuk memperkenalkan para pelajar dengan media tulis online ini. Karena blog mempunyai banyak sekali manfaat yang lebih ketimbang jejaring sosial seperti facebook dan lainnya. Dengan blog kita bisa menyebarkan informasi, menulis jurnal, berbagi pengetahuan, bahkan tidak dipungkiri bahwa blog sekarang menjadi ladang rupiah bagi para blogger Indonesia termasuk saya. Cara membuat blog gratis memang tidak sulit untuk dilakukan asal kita teliti membaca tutorialnya. Banyak sekali tutorial cara membuat blog gratis dan mudah di internet namun ternyata malah membingungkan. Nah kali ini blog kumpulan terbaru ingin berbagi cara membuat blog gratis dengan sangat mudah dan cepat. Tutorial cara membuat blog gratis berikut ini berbeda dengan tutorial yang lainnya.

Jasa Pembuatan Blog Murah

Cara Membuat Blog

Cara membuat blog - Langkah pertama yang harus dilakukan yakni mempunyai email dari gmail.com terlebih dulu. Bagi yang belum mempunyai akun gmail berikut ini cara membuat email di gmail.com.
1. Kunjungi gmail.com, lalu pilih "buat akun" atau "create account".
2. Isi data diri secara lengkap termasuk nomor hp yang benar, klik disini untuk lihat gambar tutorial.
3.Masukkan nomor Hp kamu, lalu klik "send verivication code". Lalu tunggu sebentar sampai kode verifikasi dikirim ke nomor hp kamu. klik disini untuk lihat gambar tutorial.
4. Masukkan kode verifikasi yang telah dikirim kenomor hp kamu. Kalau ternyata kode belum dikirim atau lama, silahkan klik "try again". Klik disini untuk lihat gambar tutorial.
5. Kemudian klik "Continue to Gmail". Klik disini untuk lihat gambar tutorial.
6. Lalu klik "Next Step". Klik disini untuk lihat gambar tutorial.

Setelah mempunyai akun email dari gmail kini saatnya kita membuat blog gratis di blogspot.com. Berikut ini langkah-langkah cara membuat blog gratis di blogspot.

1. Buka tab/jendela baru di browser kamu. Ketikkan alamat blog yang ingin kamu buat pada address bar. Misal sebagai contoh saya mengetikan giyonobanget.blogspot.com, dan ternyata alamat blog tersebut belum dipakai orang lain. Maka alamat blog tersebut bisa saya pakai. Nah sekarang coba ketikkan alamat blog yang ingin kalian buat. Tapi ingat harus menggunakan nama blogspot.com di belakang alamat yang ingin dibuat. Misal ananda.blogspot.com, yudha282.blogspot.com, atau yang lainnya. Jika alamat tersebut belum dipakai orang maka kamu bisa memakainya. Lihat gambar dibawah ini atau Klik disini untuk lihat gambar tutorial.


2. Masukkan password email dari gmail yang kita buat tadi. Lihat gambar dibawah ini atau Klik disini untuk lihat gambar tutorial.


3. Kemudian masukkan data blog seperti nama blog yang ingin dibuat dan lain sebagainya. Lihat gambar dibawah ini atau Klik disini untuk lihat gambar tutorial.


4. Setelah langkah ketiga, Kemudian klik/pilih "Lanjutkan Ke Blogger". Lihat gambar dibawah ini atau Klik disini untuk lihat gambar tutorial.


5. Sampai disini, blog kamu susdah jadi. Sekarang tinggal mengatur beberapa elemen saja. Klik Gambar seperti "GERIGI" yang berada di samping kanan, lalu pilih "Antar Muka Blogger Lawas". Lihat gambar dibawah ini atau Klik disini untuk lihat gambar tutorial.


6. Setelah kamu memilih/mengklik tampilan lawas blogger tadi maka kamu akan dibawa ke tampilan blogger lawas. Bisa dilihat gambar dibawah ini, ini merupakan tampilan blogger lawas. Atau klik disini untuk lihat gambar tutorial.
7. Selanjutnya untuk menulis artikel tinggal klik saja "ENTRI BARU". Lihat gambar dibawah ini atau klik disini untuk lihat gambar tutorial.


8. Berikut ini tampilan saat berada dihalaman form posting. Kamu tinggal mengisi judul artikel dan mengisi artikel/tulisan. Lihat gambar dibawah ini atau Klik disini untuk lihat gambar tutorial.


9. Setelah menerbitkan artikel kamu bisa melihat artikel yang sudah kamu tulis tadi. Klik saja "Lihat Entri" untuk melihat artikel. Atau Klik disini untuk melihat gambar tutorial.

PENTING : Kalau kamu tidak bisa membuat blog di blogspot, kamu bisa menggunakan jasa pembuatan blog kami. Kami menyediakan jasa pembuatan blog murah, sederhana, namun profesional.
Blog pribadi.
Blog toko online.
Blog profil usaha.
Blog Organisasi.
Dan kategori blog lainnya.

Atau punya tugas dari sekolah untuk membuat blog namun tidak mau repot and pusing mikirin cara membuat blog dengan cepat. Serahkan pada kami urusan tugas kamu. Khusus untuk kamu yang masih sekolah, biaya cukup dengan pulsa saja. Namun besarnya pulsa tergantung kesulitan ^.^

Info lebih lanjut klik disini.

Cara membuat blog - Cara membuat blog gratis dengan mudah diatas mungkin sedikit membingungkan kalau kamu tidak teliti membaca langkan-langkah yang saya berikan. Namun tenang saja kalau kamu tidak bisa membuat blog di blogger dot kom dengan cepat. Kami menyediakan jasa membuat blog khusus blog dengan layanan dari blogger atau blogspot. Cara membuat blog memang berbeda-beda setiap waktunya karena tampilan blogger atau blogspot seringkali berubah. Cara membuat blog gratis diatas mungkin berbeda dengan beberapa tutorial yang diberikan di situs lainnya. Itu karena tampilan saat memberikan tutorial cara membuat blog berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Namun pada intinya cara membuat blog tidaklah susah seperti yang kamu pikirkan. Semoga tutorial cara membuat blog gratis tersebut bermanfaat untukmu.
baca selengkapnnyaCara Membuat Blog Gratis Dengan Cepat dan Mudah