Zayn Malik 'One Direction' Meninggal Dunia?

Diposkan oleh riki jawak on July 6, 2013

Salah satu member One Direction, Zayn Malik dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Zayn itu menyebar dengan cepat di Internet pada awal Juli 2013 ini dan mengejutkan banyak kalangan, terutama para penggemarnya di seluruh dunia.



Namun laporan kematian Zayn Malik itu telah dikonfirmasi sebagai kabar Palsu alias HOAX. Saat ini penyanyi One Dircetion tersebut masih hidup dan sehat.

Dilansir situs mediamass.net, kabar kematian Zayn ini mula-mula bomming di Facebook.

Dalam kabar yang dikeluarkan oleh akun 'R.I.P Zayn Malik' tersebut disebutkan bahwa Zayn telah meninggal dunia pada hari Rabu kemarin (3/7).

"Pada sekitar pukul 11:00 ET (Waktu AS & Kanada) pada hari Rabu (3 Juli 2013), penyanyi tercinta Zayn Malik meninggal. Zayn Malik lahir di Bradford pada tanggal 12 Januari 1993. Dia kini telah meninggalkan kita tapi itu (kenangan) tidak akan dilupakan. Tolong tunjukkan simpati Anda dan belasungkawa dengan mengomentari dan menyukai halaman ini."

Mendapat kabar tersebut, ratusan penggemar mulai menulis pesan belasungkawa di halaman Facebook akun tersebut, dimana mereka mengungkapkan kesedihan mereka atas meninggalnya penyanyi berbakat berusia 20 tahun itu. Dan seperti biasa, kabar tersebut hanyalah hoax belaka.

Setelah Facebook, kini kabar kematian Zayn itu menyebar ke situs microbloging Twitter dengan hastag #RIPZaynMalik

Akan tetapi berita kematian Zayn Malik itu akhirnya dibantah oleh perwakilan Zayn yang mengatakan bahwa Zayn saat ini masih hidup.

Pada hari Kamis (4/7), perwkilan Zayn mengabarkan bahwa saat ini sang bintang masih hidup dan dia meminta kepada para penggemar tidak mempercayai berita hoax tersebut.

"Dia bergabung dengan daftar panjang selebriti yang telah menjadi korban tipuan ini. Dia masih hidup dan sehat, berhenti mempercayai apa yang Anda lihat di Internet, "kata perwakilan Zayn.

Setelah mengetahui kabar kematian Zayn itu hoax, beberapa penggemar telah menyatakan kemarahannya dengan mengatakan hal tersebut adalah konyol, menyedihkan dan menyakitkan.


sumber:http://www.jualbeliforum.com/lounge/304681-zayn-malik-one-direction-meninggal-dunia.html#post714505