Unggah Foto Tak Senonoh Suzy, Remaja 16 Tahun Ditangkap

Diposkan oleh riki jawak on July 10, 2013

 Suzy & J.Y. Park (Foto: Kpopisrael)
Suzy & J.Y. Park (Foto: Kpopisrael)
SEOUL - Polisi Korea Selatan berhasil menangkap seorang remaja berusia 16 tahun yang mengunggah foto hasil editan tak senonoh Suzy, dan J.Y. Park, tahun lalu.

Foto di-upload ke Ilgan Best community (IllBe) pada 24 Desember lalu. Dia juga mengunggah foto bekas presiden Korea Selatan, Roh Moo Hyun.

Dalam foto hasil editan photoshop itu, Roh Moo Hyun berkata pada Suzy, 'Berubah menjadi seekor kucing', dan kemudian menghipnotisnya. Bintang Gu Family Book itu berubah menjadi seekor kucing, dan melakukan hubungan seksual bersama J.Y. Park.

Agensi Suzy, JYP Entertainment, belum memberikan komentar karena masih menunggu hasil investigasi pihak kepolisian setempat.

"Kami akan memutuskan tindakan apa yang diambil setelah melihat investigasi polisi," ungkap perwakilan agensi Suzy, seperti dilansir Allkpop, Selasa (9/7/2013).

Sebelumnya, Suzy juga pernah mengalami hal sama pada Desember lalu. Seorang netizen meng-upload foto ke Twitter yang menunjukkan seolah mereka sedang melakukan hubungan seksual. Namun, dia langsung meminta maaf setelah JYP Entertainment mengajukan tuntutan.
sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2013/07/09/532/834129/unggah-foto-tak-senonoh-suzy-remaja-16-tahun-ditangkap