Septi Sanustika keluarkan album PKS

Diposkan oleh riki jawak on July 7, 2013

Inilah Lirik Lagu PKS Yang Dipopulerkan Oleh Septi Sanustika - Update Postingan Kali ini Cara Terbaru Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat Netter semua yakninya tentang Inilah Lirik Lagu PKS Yang Dipopulerkan Oleh Septi Sanustika, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini
[New] Inilah Lirik Lagu PKS Yang Dipopulerkan Oleh Septi Sanustika

Inilah Lirik Lagu PKS Yang Dipopulerkan Oleh Septi Sanustika - Septy Sanustika, istri Ahmad Fathanah, terdakwa kasus suap impor daging namanya kian melambung. Seakan jadi berkah, status suaminya yang jadi tersangka yang kemudian naik menjadi terdakwa malah membuat wanita ayu ini kian eksis di dunia hiburan. Jika dulu artis dangdut ini tak terlalu moncer karirnya, maka kini, siapa yang tak kenal Septy?

Beberapa hari terakhir, Septy kian diperbincangkan lantaran dirinya akan merilis single lagu dangdut duet dengan Abie berjudul Papa Kini Sendiri alias PKS. Lagu tersebut seakan menjadi sindiran bagi Partai Keadilan Sejahtera, yang mantan presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq yang terjerat kasus impor daging sapi, sama dengan istri Septy, Ahmad Fathanah.

Menurut Septy, lagu PKS memang menggambarkan kisah hidupnya yang dirundung duka lantaran sang suami menjadi terdakwa dan ditahan di penjara. Namun, sebagai istri, meskipun sang suami ditimpa bencana, dirinya tetap setia menunggu sampai sang suami bebas dari penjara, seperti bunyi penggalan liriknya berikut:

Biar abang bersalah aki tetap setia. Biar saja biar saja biar saja biar aku sabar menanti sampai abang kembali.,

Duet Septy dengan Abie ini lumayan enak didengar. Tak cuma suara keduanya yang merdu, alunan musiknya pun enak didengar. Ada sedikit sentuhan irama padang pasir dalam lagu yang diciptakan oleh pria bernama Andi tersebut.

Berikut lirik lengkap lagu Papa Kini Sendiri seperti yang diperoleh merdeka.com dari orang dekat Septy:


Aku takut 2x nanti jadi duda lagi
Aku takut 2x nanti ditinggal lagi
Kini aku sendiri di balik terali besi
Jauh dari anak istri..

Jangan takut 2x aku setia menantii.

Cukup satu kali aku ada di sini
Ku tak mau tak mau tak mau salah yang kedua kali.Jadi terulang kembali

Biar abang bersalah aku tetap setia
Biar saja biar saja biar saja biar ak sabar menanti sampai abang kembali.

Karna ku tak mau terpisah lagi.

Jangan takut jangan takut aku setia menantiii...
sumbe: madiunkingdom.blogspot.com/