Sebagai Model Foto Telanjang, Honor DJ Gia Capai Rp 25 Juta

Diposkan oleh Riki handoyo on July 9, 2013

Sebagai Model Foto Telanjang, Honor DJ Gia Capai Rp 25 Juta
DJ Gia (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
 
 
Di tengah kesibukannya sebagai Disc Jockey, DJ Gia tak mau meninggalkan profesinya sebagai model nude yang sudah ditekuninya sejak berusia 15.

Menekuni profesi yang tak umum, DJ Gia sering dikecam banyak orang. Tapi ia punya alasan sendiri kenapa mau difoto telanjang. "Justru dengan berfoto telanjang, aku mensyukuri diriku. Aku ingin menunjukkan bahwa inilah aku dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada di diriku," kata DJ Gia saat ditemui beberapa waktu lalu di Senayan City, Jakarta.

Cewek kelahiran Surabaya, 11 Desember 1991 ini tak peduli dibilang murahan, terkait profesinya sebagai model foto telanjang. "Malah bagiku, yang murahan justru orang yang munafik. Sementara aku adalah orang yang apa adanya. Ya, inilah aku yang mencoba jujur, tidak ada yang ditutup-tutupi," jelas DJ Gia.

Nama DJ Gia sebagai model foto telanjang sudah di kenal di luar negeri. Bahkan selama 4 tahun berturut-turut DJ Gia menjadi pemenang pertama model nude art di Eropa.

Secara terang-terangan, DJ Gia pun mengungkapkan honor yang diperolehnya sebagai model foto telanjang. "Untuk setiap sesi pemotretan biasanya honorku 4 juta Rupiah. Ya, itu tergantung masih tergantung konsep dan lokasi. Kalau di luar negeri biasanya berbeda," jelas DJ Gia. "Paling tinggi honorku pernah mencapai 25 juta," lanjutnya

sumber:http://showbiz.liputan6.com/read/632434/sebagai-model-foto-telanjang-honor-dj-gia-capai-rp-25-juta