Patung Buddha Misterius Terlihat dari Jendela Pesawat

Diposkan oleh Riki handoyo on July 1, 2013

img
 
Ada yang aneh dalam penerbangan dari Singapura ke Kuala Lumpur tanggal 23 Juni 2013 lalu. Seorang penumpang wanita mengaku melihat patung Buddha dari jendela pesawatnya. Ia bahkan memotret patung tersebut.

Bagaimana mungkin penampakan patung bisa terlihat dari jendela pesawat yang sedang terbang tinggi. Namun, itulah penuturan seorang penumpang wanita dalam penerbangan dari Singapura ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari news.com.au, Jumat (28/6/2013), penampakan ini terlihat setelah 30 menit perjalanan. Normalnya, proses naiknya pesawat hingga mencapai ketinggian 36 ribu kaki menghabiskan waktu selama 20-30 menit. Dengan begitu, bisa disimpulkan wanita ini melihat patung Buddha tersebut dari ketinggian 36.000 kaki.

Momen aneh yang terjadi pada tanggal 23 Juni kemarin tidak dilewatkannya begitu saja. Wanita yang menyaksikan keanehan ini sempat memotret penampakan patung Buddha tersebut. Foto ini diuplod ke situs Stomp Singapura.

Dalam foto memang terlihat patung Buddha yang cukup jelas. Meski sebenarnya, foto tersebut cukup kabur yang menurut wanita tersebut adalah karena kabut asap.

Mungkinkah patung Buddha bisa terlihat dengan mata telanjang dari ketinggian tersebut? Jika mungkin, seberapa besar patung tersebut. Serta, di mana letak patung Buddha tersebut.

Apakah mungkin patung sebesar itu tidak menjadi objek wisata terkenal di kawasan itu. Semuanya masih misterius!

sumber:http://travel.detik.com/read/2013/06/28/160940/2287314/1382/patung-buddha-misterius-terlihat-dari-jendela-pesawat?991104topnews