Novi Amilia Buka Baju Lagi gan,ne fotonya

Diposkan oleh riki jawak on July 2, 2013

Novi Amalia jalani sidang perdana
Novi Amalia jalani sidang perdana
Model majalah dewasa Novi Amilia kembali berulah tadi pagi, Senin, 1 Juli 2013. Novi hampir melepas busananya di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Rendy Anggara Putra, pengacaranya, mengatakan, jika memang terbukti Novi berulah lagi, hal tersebut akan mempersulit proses hukumnya. Novi saat ini diamankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.



"Saya baru tahu dari para wartawan. Saya akan kirim tim ke sana," ujar Rendy, Senin, 1 Juli 2013. Rendy sendiri mengaku melakukan komunikasi terakhir dengan Novi pagi tadi. "Saya menanyakan mengenai persidangan lewat pesan singkat, tapi tidak ada respons."

Menurut Rendy, ulah Novi akan berpengaruh juga pada persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Kalau ini benar-benar terjadi, jelas akan mempersulit proses hukumnya di PN Jakarta Barat," ujar Rendy.


Novi Amilia Hampir Buka Baju Lagi

Novi Amalia saat ini masih menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidangnya yang terakhir pada Selasa lalu, 25 Juni 2013, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi korban. Namun para saksi korban tidak hadir.

Novi sebelumnya pernah ditangkap polisi karena mobil Honda Jazz yang dikendarainya menabrak tujuh orang di daerah Tamansari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012. Saat mengendarai mobil, Novi dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Akibat kelalaiannya, model majalah dewasa tersebut dijerat Pasal 106 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Novi terancam hukuman 1 tahun penjara dan denda sebesar Rp 2 juta.

sumber:http://www.tempo.co/read/news/2013/07/01/064492571/Novi-Amalia-Buka-Baju-Lagi