Mengaku Polisi, 3 Pria Malaysia Perkosa Wanita China

Diposkan oleh riki jawak on July 12, 2013

Ilustrasi
Kuala Lumpur - Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Malaysia. Kali ini, menimpa seorang wanita asal China yang sedang berkunjung ke Malaysia. Wanita ini diperkosa tiga orang pria yang mengaku sebagai polisi.

Insiden yang terjadi pada Minggu (7/7) ini, berawal ketika korban sedang keluar untuk membeli makanan di Jalan Puda, Kuala Lumpur, Malaysia. Ketika korban yang berusia 33 tahun ini sedang berjalan kaki, tiba-tiba ada sebuah mobil yang mendekatinya.

Tiga pria yang ada di dalam mobil mengaku sebagai anggota kepolisian Kuala Lumpur. Mereka langsung menarik korban masuk ke dalam mobil. Demikian seperti dilansir Asia One, Jumat (12/7/2013).

Menurut Wakil Kepala Kepolisian Petaling Jaya, Inspektur Fadil Marsus, dua pelaku menjambak rambut korban dan kemudian merobek baju yang dikenakan korban. Kemudian mereka mencabulinya.

Korban yang tidak disebutkan namanya ini lalu dibawa ke sebuah hotel di wilayah Damansara. Di hotel itulah pemerkosaan terjadi. Menurut Fadil Marsus, korban tidak hanya diperkosa tapi juga disodomi oleh para pelaku.

Karena ketakutan, korban menunggu hingga dua pelaku tertidur dan seorang pelaku lainnya pergi ke kamar mandi, untuk kemudian dia melarikan diri. "Korban berhasil meminta bantuan dari pihak manajemen hotel, yang kemudian menghubungi polisi," terang Fadil Marsus.

"Kami menangkap ketiga pelaku di kamar hotel pada hari yang sama," imbuh Fadil.

Korban diketahui baru tiba di Malaysia pada 9 Juni 2013 lalu. Tidak disebutkan lebih lanjut mengenai keperluan korban mengunjungi Malaysia.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/07/12/121058/2300687/1148/mengaku-polisi-3-pria-malaysia-perkosa-wanita-china