Inilah 4 Alasan Kenapa Harus Menjaga Keperawanan Kamu Sebelum Nikah

Diposkan oleh riki jawak on July 10, 2013

4 Alasan Kenapa Harus Menjaga Keperawanan Kamu Sebelum Nikah - Sahabat khusus untuk wanita jangan deh sekali-kali seks di luar nikah, apalagi sampai merelakan keperawanan. Inget itu bukan cinta tapi nafsu. Kamu kaum wanita akan rugi serugi-ruginya jika begitu saja merelakan keperawanan kamu.

Nah ini dia Alasan kenapa kamu harus menjaga keperawanan kamu Sebelum menikah.

1. Tidak Seperti di Film
Dalam beberapa film, terutama film barat, seks adalah hal yang biasa dan kisah cinta akan membimbing lakonnya menuju pada takdir yang membahagiakan. Sayangnya, hidup Anda bukanlah film dan hari esok masih gelap. Jadi, jangan sembarangan menyerahkan keperawanan Anda tanpa jaminan yang jelas.

2. Efek Samping
Bila Anda memutuskan untuk melakukan hubungan seks, apakah Anda siap dengan efek sampingnya? Apakah Anda siap punya anak dan menjadi orang tua? Apakah Anda siap menanggung beban moral? Apakah Anda siap dengan perubahan kondisi tubuh dan hidup Anda? Sayangnya kebanyakan orang tidak bisa dan ketika mereka tidak bisa menghadapi situasi itu, hanya ada penyesalan yang tersisa.

Bila berhubungan dengan seks bebas, waspadailah resiko penyakit yang mungkin ditularkan oleh pasangan Anda. Atau penyakit seksual yang terjadi karena Anda tidak memanage hubungan seks Anda dengan kekasih.

3. Cinta Atau Nafsu
Seks di luar nikah atau seks bebas sekalipun kebanyakan berdasarkan nafsu daripada cinta. Pandangan jaman sekarang sudah sangat mengaburkan batas cinta dan nafsu. Namun bila pria itu mencintai Anda, seharusnya dia lebih bisa memikirkan kebaikan Anda.

4. Save The Best For The Last
Mengapa Anda begitu tergesa, sementara bila Anda bersabar sedikit lagi, Anda akan memperoleh kebahagiaan daripada kesenangan sesaat. Ubah cara pandang Anda, hargai diri Anda dan selalu lakukan yang terbaik dalam melakukan apapun. Termasuk lebih bijaksana dalam berhubungan seks.

Setuju atau tidaknya itu tergantung bagaimana kalian ya.....