Foto Hot Kirana Larasakti tersebar di internet

Diposkan oleh Riki handoyo on July 13, 2013


Kali ini ada kabar heboh setelah kemarin-kemarin ada kasus foto syur artis sebut saja Nikita Mirzani, Yasmine Wildblood, maupun Manohara. nah kali ini artis Kirana Larasti bikin heboh kenapa heboh karena beredar foto fotonya yang sedang telanjang tanpa menganakan pakaian sedikitpun hanya dadanya saja yang di tutupi oleh rambutnya beredar di internet.






Didalam Foto itu Kirana Larasati tanpak sedang berbaring tanpa busana dan tampak seksi banget dan di foto yang lainya dengan kualitas gambar yang tidak cukup bagus tanpak Kirana Larasti sedang berdiri tegak dan berpose menghadap kamera dan dadanya hanya di tutupi rambutnya yang tanpak di pirang merah.

Namun foto ini belum jelas apakah ini benar Foto asli Kirana Larasti ataupun ini hanya foto oarang yang mirip ataupun hanya rekayasa.

Menurut Manejer Kirana Larasti dia tidak yakin kalau itu foto asli Kirana Larasti

“Kayaknya bukan, memang saya belum lihat, enggak mungkin, pasti bukan kali Mas. Menurut saya enggak mungkin deh, nanti aku lihat lagi deh fotonya,” ujarnya.

alasan manajenya mungkin bisa di benarkan juga krena selama ini artis Kirana Larasti tidak ada sekandal seks atau bermain filem dengan adegan hots alias artis ini artis yang bersih dan baik baik jadi gak mungkin kan punya foto telanjang kayak gt.

Manjernya juga menjelaskan kalau sekarang artis Kirana Larasti sedang sibuk dengan kehiatanya yang memang lagi sibuk

“Aku sih enggak percaya. Saya lihat, akhir-akhir ini sibuk nyanyi,” kata Yopie kemudian.


[ sumber ]
sumber:http://www.addgue.com/2013/07/heboh-foto-h0t-kirana-larasakti.html