Bocoran Foto Terbaru film Hercules: The Thracian Wars dari Dwayne Johnson

Diposkan oleh Riki handoyo on July 9, 2013

herculesDalam rangka memenuhi rasa ingin tahu para penggemarnya tentang proyek film terbarunya, Dwayne Johnson akhirnya kembali mempublikasikan foto melalui akun twitternya. Sebuah 'bocoran' dari lokasi syuting film terbarunya, Hercules: The Thracian Wars, dimana Johnson menjadi pemeran utama.
 
Untuk fotonya kali ini, terlihat sebuah kostum yang dikenakan Johnson sebagai Hercules nanti. "Set HERCULES kami dibuat oleh desainer pemenang penghargaan, Jean-Vincent Puzos. Saya merasa kagum," tulis aktor Snitch (2013) tersebut seperti dilansir oleh Aceshowbiz.
 
Johnson sendiri beberapa waktu lalu pernah merilis 2 buah foto berupa properti klasiknya yang terdapat bercak darah, juga luka gores yang ada di salah satu lengan kekar Johnson. Sejauh ini belum ada foto yang lebih nyata menampilkan sosok Hercules tersebut secara menyeluruh. Bahkan dalam foto kali ini pun, Johnson hanya tampak dari samping belakang.
 
Tak perlu khawatir, karena Hercules: The Thracian Wars yang berada dibawah besutan sutradara Rush Hour 3 (2007), Brett Ratner ini akan menawarkan kisah menarik. Sebuah penggambaran tentang mitos Yunani Kuno, dimana Manusia Setengah Dewa (Hercules) akan hadir sebagai tentara bayaran, hingga kemudian harus menjadi pahlawan ketika seseorang dari Thrace memanggilnya untuk mengalahkan panglima perang yang buas dan menakutkan.
 
Bukan hanya Johnson, namun sederet nama seperti Ian McShane, John Hurt, Rebecca Ferguson, Irina Shayk dan Joseph Fiennes pun akan hadir di layar lebar Hercules: The Thracian Wars, yang telah dijadwalkan rilis pada 25 Juli 2014 di AS.

sumber:http://www.21cineplex.com/slowmotion/foto-terbaru-hercules-the-thracian-wars-dari-dwayne-johnson,3966.htm