5 Skandal Heboh Miss Univers Dunia

Diposkan oleh riki jawak on July 2, 2013

Miss Univers merupakan pergelaran untuk mencari ratu kecantikan dunia. Dalam perhelatan itu ada banyak skandal yang terjadi:

1. Melissa King, Pemenang Delaware Teen USA 2012


Pada bulan Februari 2013, Melissa King mengundurkan diri dan menyerahkan mahkotanya ke yayasan Miss USA. Alasannya, video seksnya dengan seorang pria beredar disebuah situs. Namun, ia membantah bahwa wanita dalam video itu bukan dirinya.

2. Vanessa Williams, Miss Amerika 1984


Wanita ini merupakan pemenang pertama dari kalangan kulit hitam dalam sejarah. Namun, itu dirusaknya karena foto bugilnya yang beredar di majalah Penthouse 10 bukan setelah penobatannya.

3. Carrie Prejean, Miss California USA 2009


Wanita ini secara terang-terangan menolak pernikahan homoseksual. Oleh karena ia kemudian diserang habis-habisan oleh seorang blogger, Perez Hilton, seorang gay. Bulan Mei 2009, foto-foto bugilnya beredar di internet. Akhirnya, ia dipecat sebagai Miss California USA karena dianggap melanggar kontrak.

4. Kari Ann Peniche, Miss Oregan Teen 2002 dan Miss USA Teen 2003


Pemenang Miss Oregan Teen 2002 dan Miss USA Teen 2003 dilarang berfoto bugil. Namun, pada tahun 2004, foto bugil Kari Ann Peniche tampil di majalah Playboy.

5. Rami Fakih, Miss USA 2010

Rami Fakih merupakan keturunan Arab-Amerika pertama yang mampu menjuarai ajang ini. Wanita beragama Islam ini tampil dengan balutan bikini dan beredar foto dirinya menari stripper namun tetap diperbolehkan ikut Miss Univers tahun`2010.

Satu tahun setelah itu, ia ditangkap karena mengemudi dalam keadaan  mabuk dengan hukuman enam bulan masa percobaan dan kerja sosial 20 jam.

Sumber: infospesial.net

sumber:http://www.serunique.com/2013/06/5-skandal-heboh-miss-univers-dunia.html