Wanita Ini Dibayar Hanya Untuk Memakan Coklat

Diposkan oleh riki jawak on June 6, 2013


Unic29.com - Seorang wanita Inggris tampaknya memiliki pekerjaan yang diinginkan oleh semua pecinta cokelat. Pekerjaannya sebagai pencicip cokelat membuatnya terbang ke seluruh dunia untuk mencoba cokelat satu per satu.
Dilansir mesammesem, Sue Stone telah bekerja di pabrik cokelat Thorntons selama 28 tahun. Saat ini dia dibayar untuk mencicipi sekitar 20 macam cokelat setiap hari, sebagai manajer pengembangan produk.
“Ketika orang menanyakan apa pekerjaanku, wajah mereka tak bisa dijelaskan. Ada guyonan bahwa siapapun yang bekerja di posisi ini akan langsung gemuk. Tapi aku memiliki pekerjaan terbaik di dunia,” ungkap Stone.
Meski begitu, wanita berusia 53 tahun ini menjelaskan bahwa dia selalu menjaga jumlah kalori yang dikonsumsinya. Stone mengaku sering berolahraga untuk membakar kalori dengan berjalan ke pabrik. Hal ini dilakukan untuk mengimbangi konsumsi cokelat yang dilakukannya setiap hari.
Sebagai manajer, Stone tak hanya duduk untuk makan cokelat. Dia juga aktif membantu pekerjaan lain seperti mengawasi produk dibuat, membantu di dapur untuk produksi, serta membawa hasil produksi untuk dikirim.

sumber:
http://www.unic29.com/30291/wanita-ini-dibayar-hanya-untuk-memakan-coklat/