Wadoh! Ternyata Riasan Terlalu Tebal Hilangkan Mood Bercinta Pria

Diposkan oleh riki jawak on June 19, 2013

Jum'at, 7 Juni 2013 20:45 wib
detail berita
Mesra di tempat tidur (Foto: Idiva)
RIASAN menjadi hal penting bagi wanita untuk memercantik tampilannya. Namun riasan yang terlalu tebal sebenarnya justru membuat ganjalan tersendiri di hadapan pria.

Di film dan buka, mengirim SMS menggoda dan memakai pakaian yang memamerkan tubuh mungkin dapat membuat pria menjadi gila. Tetapi apakah hal tersebut juga berlaku di kehidupan nyata? “Pria tidak pernah puas dengan wanita yang mencoba untuk menjaga perhatian pria dengan mengenakan pakaian seksi dan menghabiskan banyak waktu di depan cermin," kata Cammi Balleck, PhD, penulis Happy, the New Sexy.

Bahkan sinyal-sinyal halus yang Anda kira seksi di hadapan pasangan Anda dapat menurunkan libidonya. Berikut adalah beberapa yang dapat membuat pria turn off, seperti dilansir Womansday.

Riasan terlalu tebal

Pria memang menyukai wanita yang terlihat halus dan rapi. Bibir seperti Marilyn Monroe yang dipasangkan dengan smokey eyes dan lapisan foundation tebal yang mungkin membuat pasangan Anda bertanya-tanya. Padahal sebenarnya pria menyukai hal-hal yang alami. "Selera yang baik akan menarik perhatian ria, dan (selera) berlebihan akan mengusir mereka," ujar Dr. Balleck. Less is more.

Scheduling sex
Mengirim pesan sugestif untuk bercinta mungkin bisa meluluhkan hati pasangan Anda memompa, tapi mencantumkan waktu bercinta bisa membuat dia tertekan. Pesan seperti, "Menunggumu pulang, big shot," atau "Aku milikmu setelah yoga malam ini" membuat seks bisa diprediksi dan menurunkan gairah pria, kata Jane Greer, PhD, pakar hubungan, host radio dan penulis What About Me? Stop Selfishness Ruining Your Relationship. Lebih baik kirim pesan yang kurang spesifik, seperti "Tak sabar menghabiskan waktu dengan kamu segera," atau "Pekerjakan babysitter yuk kapan-kapan."

Mematikan lampu

Ada alasan orang suka menonton pertandingan sepak bola dengan televisi besar dan berosulusi tinggi. Pria adalah makhluk yang sangat visual, kata Dr. Greer. Jadi mereka ingin melihat Anda sebanyak mungkin selama bercinta. Bersikeras bercinta dalam gelap membuatnya berpikir Anda lebih tertarik pada penampilan daripada bagaimana ia bisa menyenangkan Anda. Dan perasaan insecure Anda bisa melukai harga dirinya. Jika Anda tidak nyaman bercinta dengan lampu menyala terang, gunakanlah lampu yang remang-remang atau nyalakan beberapa lilin. (ind) (tty)

sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2013/06/07/197/818846/riasan-terlalu-tebal-hilangkan-mood-bercinta-pria