Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Diposkan oleh riki jawak on June 12, 2013

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami - Pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan wajah, mempunyai wajah dan tubuh yang putih bersih dan berseri adalah idaman semua orang, apalagi bebas dari jerawat dan komedo.

Bagi setiap orang di Indonesia khusunya perempuan, entah mengapa menginginkan kulit wajah yang putih dan bebas dari jerawat dan juga komedo. Bagi anda yang sedang mencari cara memutihkan kulit wajah saya akan memberikan tips untuk memutihkannya dengan menggunakan bahan alami atau bahan yang ada di sekita kita, jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.



Berikut merupakan beberapa Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami :

Chamomile

Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Lalu, taruh di atas mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

Air jeruk


Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur.


Lada Manis (Paprika)

Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Anda bisa menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

Yogurt


Yogurt ternyata bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Anda, pastinya kulit wajah putih nan halus adalah dambaan semua orang.


Bengkoang

Gunakan Bengkoang sebagai masker dan lulur untuk memutihkan wajah dan kulit. Karena Bengkoang mengandung beberapa fosfor dan kalsium alami yang mampu menjadikan kulit lebih putih,sehat dan bersih.

Buah Alpukat

Bagian dalam kulit alpukat mampu menahan kelembapan kulit. Karena kulit alpukat mengandung vitamin,mineral dan minyak alami. Caranya dengan menggosokkan dengan lembut pada wajah, diamkan 15 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

Demikianlah informasi mengenai Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami , semoga dengan cara diatas wajah anda dapat putih dan bersih dari komedo, sekian dan terima kasih.