TIDAK PERLU FOREPLAY KETIKA BERCINTA DALAM KONDISI INI

Diposkan oleh riki jawak on June 5, 2013




Jakarta - Foreplay merupakan salah satu tahapan terpenting dalam bercinta. Tapi ada momen di mana Anda dan pasangan tetap bisa menikmati aktivitas seksual tanpa foreplay. Dengan catatan, harus tahu kapan saja waktu yang tepat. Dikutip dari Shine, Anda bisa melakukan seks tanpa foreplay jika berada dalam lima kondisi ini. Ingat, foreplay tetap penting dalam bercinta jadi jangan jadikan sebuah kebiasaan.

1. Sebelum Berangkat Kerja 
Di pagi hari, kadang hasrat seks sedang tinggi-tingginya namun tidak punya banyak waktu untuk berhubungan seks karena dikejar jam masuk kantor. Untuk situasi yang satu ini, Anda bisa langsung mengajak suami bercinta tanpa foreplay. Ditambah lagi, gairah seksual pria berada pada tingkat tertingginya di pagi hari. Pria pun memiliki energi yang lebih banyak untuk bercinta, jadi yang perlu Anda lakukan hanya mengikuti 'alur' bercinta si dia. Pilih posisi seks yang mudah dilakukan namun tetap bisa memberi kenikmatan dan kepuasan bagi Anda berdua, misalnya spooning, doggy style dan misionaris.

2. Terburu-buru 
Tamu penting akan segera sampai ke rumah atau Anda harus segera menjemput sanak keluarga di bandara, sehingga waktu untuk bercinta terbatas. Jika menginginkan seks saat itu juga, bisa dilakukan tanpa harus foreplay. Sediakan waktu untuk foreplay saat Anda dan pasangan benar-benar santai dan punya cukup waktu untuk membangkitkan mood bercinta yang romantis.

3. Bercinta di Tempat Umum atau Terbuka 
Untuk sesi bercinta yang lebih menantang, biasanya pasangan akan memilih tempat yang tidak biasa seperti di dalam mobil, balkon atau bahkan pantai. Saat melakukan seks di tempat umum, kesampingkan dulu waktu ekstra untuk foreplay karena risiko untuk dilihat orang lain cukup tinggi. Dalam kasus ini, lebih sedikit Anda menghabiskan waktu akan lebih baik.

4. Menginap di Rumah Orang Lain 
Saat menginap di rumah orang lain dan keinginan untuk berhubungan intim itu datang, jangan ragu untuk melakukannya, hanya saja, lewatkan dulu sesi foreplay. Anda tidak tahu kan, apakah orang yang tidur di kamar sebelah mendengar 'suara-suara' aneh dari kamar? Belum lagi jika kamar ternyata digunakan untuk beberapa pasangan atau Anda sekamar dengan anak-anak.

5. Hasrat Seks Berada di 'Puncaknya' 
Kadang libido sedang sangat tinggi sehingga ingin segera memuaskan hasrat seks sebelum 'hilang'. Ketika gairah seks sudah tak tertahankan, Anda bisa melupakan foreplay dan itu bukanlah hal yang buruk. Vagina biasanya sudah terlubrikasi dengan baik ketika wanita sangat terangsang, sehingga tidak perlu stimulasi seks yang terlalu lama.
sumber:
http://feedproxy.google.com/~r/99ratiz/~3/B0BpKQz2jik/tidak-perlu-foreplay-ketika-bercinta.html