Tertimpa Runtuhan Selama 6 Hari Kucing Ini Selamat

Diposkan oleh Riki handoyo on June 8, 2013



Unic29.com - Berkat pemikiran tajam dan naluri yang kuat khas seorang pramuka, seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun, menyelamatkan seekor kucing tua bernama Egor. Kucing ini telah terjebak selama 6 hari di antara puing-puing yang berserakan akibat terjangan tornado di Oklahoma. Justin Hulme Rangel berasal dari Carrollton, Texas. Ia tengah melakukan perjalanan menuju Moore, Oklahoma pada hari Minggu untuk membantu korban akibat terjangan tornado ini.
Dilansir takasih, “Saat menggali rumah yang hancur, Justin tersandung dan menemukan kotak sampah yang terjepit di sisa-sisa bangunan rumah milik Geoff dan Jo Humann,” tulis Daily Mail, Jumat, 31 Mei 2013. Mengetahui ada seekor kucing di situ, Justin langsung menariknya keluar. Egor sudah 6 hari menghilang. Keluarga Humann mengira, kucing kesayangan mereka telah tewas.
Saat menemukan kucing itu tak berdaya, ibu Justin mengira kucing itu sudah tewas. Ia memperingatkan Justin untuk menjauh karena khawatir puing-puing itu akan runtuh dan menimpa Justin. Namun, Justin tak gentar. Ia terus meyingkirkan puing-puing yang menghalangi Egor.
“Saya pikir ia telah mati,” kata Justin. “Namun, dia mulai bergerak-gerak dan kami menyelamatkannya.” Meski mengalami dehidrasi, Egor tak mengalami luka serius. Kucing itu langsung melompat penuh semangat ke dalam pelukan sang penyelamat.
Tak ada yang lebih bahagia daripada keluarga Humman. Melalui akun facebooknya, ia mengucapkan terima kasih, terutama kepada pramuka cilik itu.

sumber:http://www.unic29.com/30373/tertimpa-runtuhan-selama-6-hari-kucing-ini-selamat/