Situs Kencan Ini Tawarkan Ingin Punya Anak

Diposkan oleh riki jawak on June 26, 2013


JAKARTA—Ide pembuatan situs jodoh/situs kencan ini boleh dibilang tak biasa. Situs ini mengambil segmen user, mereka yang belum menikah namun mencari pasangan untuk memiliki bayi. Aneh kan?
Seperti diberitakan AFP dan dikutip medindia, situs kencan ‘Baby-ready do not now’ adalah situs kencan yang menyasar pria dan wanita yang belum menikah, namun sedang mencari pasangan untuk memiliki bayi.
Situs unik ini diluncurkan pekan ini di Denmark. Peluncuran situs tersebut menarik perhatian banyak orang, ujar pendiri situs tersebut, Selasa (18/6/2013).
Situs ‘baby-ready do not now’ dengan alaman babyklar.nu itu lahir dari ide seorang aktor Prancis yang juga seorang ahli teknik, bernama Emmanuel Limal.
Menurut dia, ide membikin situs itu berawal dari permintaan maaf seorang wanita di situs kencan yang menulis di statusnya menginginkan seorang bayi.
“Saya pikir pada faktanya kita selalu ingin ‘menjual’ diri sendiri,” kata Emmanuel mengacu pada beberapa situs kencan.
“Kebanyakan orang hanya ingin bicara tentang hal menarik dan mereka kurang membicarakan hal seperti keluarga besar dan anak-anak,” tambahnya.
Dia juga mengatakan, ada kesalahan di antara banyak orang yang membatasi opsi jika mereka mengangkat atau membahas topik itu.
“Jika saya tak menyebut bahwa saya ingin anak, saya akan lebih menarik perhatian banyak orang. Tetapi sebenarnya Anda menarik perhatian orang yang salah,” ujar Emmanuel.
Dia pun coba memulai membikin situs unik ini pada November tahun lalu, dan mulai membikin programnya pada Hari Kasih Sayang, 14 Februari lalu.
Sejak diluncurkan Senin (17/6), situs ‘Baby-rady’ telah menerima 50 anggota baru per jam, separo dari peserta adalah pria. Nancy Junita/JIBI/Kabar24

sumber:http://www.solopos.com/2013/06/21/kisah-unik-situs-kencan-ini-tawarkan-ingin-punya-anak-418030